Main Game Dibayar Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Senin, 01 Januari 2024, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Dibayar Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Licorice (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH penarikan dari aplikasi penghasil uang ini menawarkan pembayaran hingga jutaan saldo DANA gratis, apakah terbukti?

Pada artikel ini, Valora News akan merangkum informasi dari berbagai sumber terkait penggunaan aplikasi penghasil uang Licorice tersebut.

Tidak hanya itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan. Maka, baca tulisan ini sampai laman terakhir ya.

Penarikan tersebut dipublikasikan dalam video Youtube Naufal354 yang berjudul, "Baru Lagi! Cukup Tukar 15K Poin Aja Dapat Rp1.976.220 - Apk Penghasil Saldo DANA, GoPay & OVO."

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Licorice ciptaan developer - sendiri sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu orang di Playstore, hingga berikan rating 3,6 bintang berdasarkan 52 ribu ulasan pengguna.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Licorice

Untuk dapat memperoleh saldo DANA gratis dari Licorice, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook.

Selanjutnya, lengkapi profil dulu agar kehadiran tugas seperti isi survey bisa menyesuaikan. Setelah lengkap, kamu akan dapat 20 Poin. Berikutnya, kerjakan beberapa tugas yang tersedia di beranda.

Di antaranya jawab beberapa pertanyaan berbentuk survey, undang teman dengan copy paste kode referal ke teman hingga login harian serta main game dan lainnya. Selain itu, hadiah Poinnya bisa ditukar jadi saldo DANA serta giftcard.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

"Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, koin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan Gift Marketplace Card ternama di Indonesia. Ayo dapatkan Giftcard di akun Anda saat waktu senggang," demikian keterangan Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: