Ini Atlet Asian Games dan Sea Games Asal Sumatera Utara yang Terima Tali Asih

Minggu, 31 Desember 2023, 11:15 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatra Utara
Ini Atlet Asian Games dan Sea Games Asal Sumatera Utara yang Terima Tali Asih
Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Kepala Dispora Sumut, Baharuddin Siagian, foto bersama pelatih dan atlet asal daerah itu yang berhasil meraih medali di ajang Asian Games XIX di Hangzhou dan Sea Games ke-32 di Phnom Penh, di Medan, Jumat. (humas)

MEDAN (28/12/2023) -- Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin berterimakasih pada seluruh pembina dan pelatih yang telah mencurahkan pikiran, tenaga dan strategi dalam membina atletnya masing-masing.

"Mudah-mudahan prestasi yang dicapai tahun 2023 ini, dapat membuat lebih semangat lagi dan diberikan prestasi lebih baik lagi untuk tahun yang akan datang," ungkap Hassanudin di Medan, Jumat.

Harapan itu disampaikannya, saat menyerahkan tali asih pada para atlet berprestasi yang berhasil meraih medali di ajang Asian Games XIX di Hangzhou China dan Sea Games ke-32 di Phnom Penh Kamboja pada tahun 2023 ini.

Tali asih tersebut diserahkan Hassanudin didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Sumut, Baharuddin Siagian di Hall Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman No 41 Medan.

Baca juga: Alpukat dari Nagari Giri Maju Pernah Pasok Kebutuhan Sea Games, Kini Diserang Hama Kutu Putih

Adapun atlet yang menerima tali asih yakni Harris Horatius dan Samuel Marbun untuk Cabang Olahraga (Cabor) Wushu di Asian Games XIX di Hangzhou China.

Kemudian di ajang Sea Games ke-32 di Phnom Penh Kamboja, yaitu Dara Latif untuk Cabor Balap Sepeda, Rosa Beatrice Malau, Samuel Marbun, Harris Horatius (Cabor Wushu).

Riva Hijriah, Eny Tri Susilowati, Riana Oktaviana dan Deslya Anggraini (Cabor Kun Bukator, olahraga bela diri Kamboja).

Selanjutnya, Toni Kristian Hutapea, Aprilia Eka Putri (Cabor Kick Boxing), Abd Hafiz (Cabor Atletik), Delbert Tanoto (Cabor e-Sports-Attack Online, PUBG Mobile, League of Legends: Wild Rift, Valoran (PC), Cross Fire (PC) hingga Mobile Legends).

Baca juga: Bintara Polda Sumbar Raih Emas Gulat Sea Games Kamboja, Ini Kata Kapolda

Juga Faisal Haolomoan Siahaan dan Dessyinta Rakawuni S Br Banurea (Cabor Karate), Sarohatua L Tobing (Cabor Tinju) serta Rayhan Abdul Latief (Cabor Golf).

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: