Humas Tanahdatar Pelajari Tabloid Sinamar

Rabu, 30 Desember 2015, 11:43 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Humas Tanahdatar Pelajari Tabloid Sinamar
Kabag Humas dan Protokoler Setkab Limapuluh Kota, Muhamad S, berbagi Tabloid Sinamar dengan Kabag Humas dan Protokoler Tanahdatar, Adriyanti Rustam yang lakukan studi komparatif, kemarin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bagian Humas dan Protokoler Setkab Tanahdatar, studi banding ke Bagian Humas dan Protokoler Setkab Limapuluh Kota, Selasa (29/12/2015). Kedatangan ini untuk menimba ilmu dan pengalaman, dalam hal pengelolaan Tabloid Sinamar yang diterbitkan Humas Setkab Limapuluh Kota yang sukses merebut predikat Terbaik 1 Anugerah Media Humas (AMH) 2015.

"Kami sengaja bertandang, untuk mempelajari pengelolaan Tabloid Sinamar, yang sukses merebut terbaik 1 AMH tahun ini. Kami berharap, dalam kunjungan ini bisa menimba ilmu dan pengalaman dari Humas Limapuluh Kota," ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setkab Tanahdatar, Adriyanti Rustam dihadapan jajaran Humas Setkab Limapuluh Kota.

Sebelumnya, lembaga yang dipimpin Muhamad S itu, juyga telah dikunjungi rombongan study komparatif dari Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Dari kunjungan tersebut, Adriyanti dan Kasubag Media dan Penmas, Muharwan berharap, bisa mendapatkan dan berbagai hal positif dalam pengelolaan Tabloid Sinamar, sehingga bisa menempati urutan teratas dalam lomba media humas pemerintah tahun ini.

"Kami berharap dapat memadukan berbagai masukan dari tabloid Sinamar untuk dipadukan dan dikolaborasikan dalam penyempurnaan Majalah Kaba Luak Nan Tuo yang diterbitkan Pemkab Tanahdatar," sela Muharwan.

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

Menjawab berbagai tanggapan rombongan daerah Luak Nan Tuo itu, Muhamad S mengakui, anugerah AMH merupakan hasil kerja keras bagian Humas, sehingga setiap edisinya Sinamar tampil dengan sajian yang benar-benar memberikan manfaat yang luas terutama bagi daerah dan masyarakat.

Namun Muhamad tidak memungkiri, meski sukses merebut terbaik satu nasional, tapi Sinamar harus terus dibenahi dan disempurnakan lagi. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: