Melek Teknologi, 3 Ide Bisnis Ini bisa Kebanjiran Cuan

Kamis, 28 Desember 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Melek Teknologi, 3 Ide Bisnis Ini bisa Kebanjiran Cuan
Ilustrasi ide bisnis anak muda melek teknologi. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DALAM sebulan, kamu bisa mengumpulkan penghasilan sebesar Rp20 juta bahkan lebih, melalui tiga ide bisnis yang akan kita bahas.

Menariknya, ide bisnis kedua memiliki potensi penghasilan hingga Rp50 juta. Keberhasilan ini tidak dicapai dengan mudah.

Namun dibutuhkan usaha dan komitmen yang tinggi, baik melalui pekerjaan rutin, menabung, atau bahkan dengan memanfaatkan peluang usaha yang muncul.

Di era perkembangan yang pesat seperti saat ini, peluang usaha semakin terbuka lebar, terutama dengan dukungan teknologi yang mempermudah akses.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Meraih penghasilan sebesar Rp20 juta dalam sebulan memerlukan kerja keras dan fokus yang tinggi, tanpa menghiraukan jalur bisnis yang ditempuh.

Dalam artikel ini, ValoraNews.com akan membagikan ide bisnis yang bisa dicoba sesuai dengan budget, sebagaimana dikumpulkan dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

3 Ide Bisnis Ikuti Perkembangan Zaman

1. Jualan Makanan di Marketplace

Menjual kuliner secara online, terutama makaroni, ternyata menjadi peluang emas yang berhasil diraih oleh seorang pengusaha sukses bernama Apay.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Bisnisnya mampu mencapai omzet ratusan juta setiap bulannya, membuktikan bahwa produk camilan memiliki potensi besar yang tak terbatas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: