Per Tugas Dibayar Rp46-154 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Terbukti?

Senin, 25 Desember 2023, 10:39 WIB | Bisnis | Nasional
Per Tugas Dibayar Rp46-154 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang UserTesting (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila setelah mengikuti semua tahapan di atas dan mengumpulkan lebih banyak uang, maka perolehan penghasilanmu akan langsung masuk ke akun Paypal terdaftar. Nantinya, nominal dalam bentuk dolar tersebut bisa dirupiahkan dengan mengirimkan jadi saldo DANA gratis.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang UserTesting

Ingat ya, ketika mendaftar, kamu tidak langsung dapat tugas. Jadi, tunggu dan cek email secara berkala ya. Menurut salah seorang pengguna yang telah cukup lama menggunakan situs ini, awal mendaftar kamu hanya peroleh tugas seminggu sekali dengan bayaran 10-11 dolar per pengerjaan.

Bahkan, ia membutuhkan waktu 2 tahun sampai peringkat akunnya naik dan mendapat tugas sekali sehari. Dari total pengerjaan, ia berhasil meraup keuntungan sekitar 300-350 dolar atau sekitar Rp5.413.450 dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Intinya, kamu hanya perlu cek email secara berkala untuk mendapatkan email dari UserTesting terkait pengerjaan tugas. Untuk di awal kemungkinan, kamu hanya menerima email seminggu sekali dan jika rutin mengerjakan, peningkatan pengiriman email akan menjadi sekali sehari dalam waktu 2 tahun.

Memang tidak instan dan cukup lama memperoleh penghasilannya, namun website penghasil uang UserTesting sudah terbukti membayar. Apalagi, metode withdraw nya juga otomatis dan akan langsung masuk ke akun Paypal. Baru lah dari nominal dolar Paypal, bisa ditransfer jadi saldo DANA gratis.

Jika sudah memahami cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang UserTesting tersebut, sekarang simak pembuktian pembayarannya melansir dari beberapa sumber seperti para pengguna Qoura dan ulasan dari beberapa artikel online lainnya di bawah ini.

Apakah Website Penghasil Uang UserTesting Terbukti Membayar?

Pembuktian pertama dilakukan oleh pengguna Qoura Christopher A. Lloyd, menurutnya ia melakukan uji coba camera dan mendapatkan penghasilan 10 dolar. Bahkan, Carla Rose sudah memperoleh penghasilan 300-400 dolar setiap bulannya selama mengerjakan tugas dalam durasi liburan musim panasnya.

"Tidak ada jawaban pasti mengenai berapa banyak yang dapat Anda hasilkan per hari website penghasil uang User Testing karena hal ini bergantung pada berbagai faktor seperti berapa banyak tes yang Anda selesaikan, lamanya setiap tes dan tingkat kesulitan tes. Namun rata-rata per penguji dibayar $10 per tes 20 menit," tulis pengguna Qoura John Asis.

Kedua, website penghasil uang User Testing juga sudah diulas oleh pengguna Medium dengan judul artikel "hasilkan Hingga $300 per Minggu di UserTesting.com" sebagai platform online yang sah tergantung pada ketersediaan, demografi dan permintaan penguji pada waktu tertentu.

"Ingatlah untuk mendaftar, menyelesaikan tes kualifikasi dan mendapatkan persetujuan sebagai penguji pengguna. Tetap terlibat dengan secara teratur memeriksa email Anda untuk undangan tes baru dan segera merespons," demikian ulasan Michael Wilson di sosmed Medium.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: