Per Tugas Dibayar Rp46-154 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Terbukti?

Senin, 25 Desember 2023, 10:39 WIB | Bisnis | Nasional
Per Tugas Dibayar Rp46-154 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang UserTesting (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK main-main karena sekali pengerjaan tugas saja, kamu bisa dibayar Rp46-154 ribu saldo DANA gratis dari website penghasil uang UserTesting.

UserTesting adalah sebuah situs yang melakukan pengujian dengan memanfaatkan jejak pendapat pengguna, agar menghasilkan perspektif tertentu.

Jadi, para pengguna terdaftar akan membagikan perspektif terkait suatu produk sebelum dipasarkan. Artinya, ulasanmu sangat berarti bagi suatu brand.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh Rp46-154 ribu saldo DANA gratis dari website penghasil uang UserTesting tersebut.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu, terlampir pula tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan dari beberapa pengguna. Baca tulisan ini sampai selesai, agar kamu memahami cara kerjanya.

Cara Peroleh 46-154 ribu Saldo DANA Gratis dari UserTesting

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kamu sebagai pengguna, akan membagikan suatu perspektif terkait brand tertentu sebelum launching di pasaran. Setiap tugas yang kamu lakukan, akan mendapat bayaran sejumlah dolar.

Nominalnya bervariasi, tergantung pihak UserTesting nya. Ada yang sekali pengerjaan dibayar 3 dolar atau Rp46 ribu, ada juga yang langsung 10 dolar atau Rp154 ribuan. Sementara, tugas yang kamu terima tidak selalu ada setiap harinya.

Maka dari itu sebagai tahap awal, kamu bisa mendaftarkan email dulu dengan klik link https://www.usertesting.com/get-paid-to-test/getting-started dan input alamat emailmu pada menu 'surel'. Pilih 'memulai', kemudian centang persetujuan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

"Jika Anda ingin menghasilkan uang secara online tetapi tidak ingin bekerja penuh waktu, pertimbangkan pekerjaan sampingan sebagai kontributor UserTesting dan dapatkan bayaran untuk mengujinya. Bantu merek membangun produk dan pengalaman yang lebih baik," demikian keterangan situs resminya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: