Saldo DANA Gratis dari by.U, Sekali Klik Cair Rp10.000! Terbukti Membayar?

Sabtu, 23 Desember 2023, 10:21 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis dari by.U, Sekali Klik Cair Rp10.000! Terbukti Membayar?
Ilustasi aplikasi penghasil saldo DANA Gratis. (Foto: kanal Youtube Risa All News)

TIDAK perlu undang teman, apliaksi ini kali ini kamu cukup tukar koin saja. Di mana sekali tukar bisa cair Rp10.000 DANA Gratis.

Aplikasi ini bernama by.U, sebuah platform yang biasa kamu gunakan untuk membeli paket internet. by.U ini juga sudah resmi di Google Playstore, sehingga tidak perlu khawatir lagi akan hoaksnya.

Ya meskipun sekarang sangat banyak aplikasi-aplikasi penghasil uang bermunculan. Tapi tidak semuanya betul-betul menghasilkan.

Banyak juga yang bahkan malah minta kamu untuk melakukan top up. Seperti yang kamu ketahui, by.U merupakan kartu internet yang memberikan harga jauh lebih terjangkau dibandingkan kartu lainnya.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Ternyata tidak hanya untuk internet saja, melalui aplikasinya kamu juga bisa cairkan Saldo DANA Gratis. Nah by.U ini juga merupakan kartu internet milik Telkomsel.

Salah seorang Youtuber Indonesia, dengan kanal Risa All News sudah membuktikan langsung bahwa cara ini betul-betul membayar.

Setiap kali punya koin di by.U selalu ia tukarkan menjadi Saldo DANA Gratis berkali-kali, dengan nominal Rp10 ribu sekali tukar.

Melalui satu aplikasi ini kamu bisa dapatkan semua layanan. Dilansir dari halaman Resmi by.U, sebenarnya merupakan gabungan dari kata by dan you yang artinya adalah "oleh kamu".

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Nama by.U juga terinspirasi dari nama Bayu dari bahasa Jawa yang artinya angin, yang fleksibel sesuai kebutuhan, mengalir tanpa ada yang disembunyikan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: