Nonton Video Berhadiah Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 22 Desember 2023, 13:01 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Berhadiah Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO (foto: Canva)

APABILA kamu suka menonton, lebih baik uangkan saja hobi tersebut dengan mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang TV-TWO.

Aplikasi penghasil uang TV-TWO dari developer TV-TWO GmbH ini sudah rilis sejak 2018 dan didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna, melansir Playstore.

Dari semua total pendownload, terdata bahwa 692 ribu pengguna telah mengulas penggunaannya hingga dapatkan akumulasi rating perolehan 4,8 bintang.

TV-TWO GmbH juga bisa digunakan di iOS atau iPhone dan Android, yang menawarkan hadiah Rp100 ribu sebagai minimal penarikan dalam bentuk crypto currency.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA: 5 Game NFT Play to Earn, Dapat Crypto Gratis!

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh Rp100 ribu dari aplikasi penghasil uang TV-TWO GmbH beserta tahapan penarikan & pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Cuan Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH

Apabila telah mendownload Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH tersebut, kamu bisa langsung lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun email dan isikan beberapa pendataan pribadi secara detail.

Setelahnya, kamu akan disuguhkan untuk melakukan misi berupa nonton video dari 2 juta lebih pembuat konten setiap harinya. Kamu tidak hanya memperoleh hiburan dari menuntaskan semua tahapannya, tapi akan peroleh bayaran.

Menurut beberapa pengguna pada sebuah komentar di Playstore, bahwa nonton video 30 detik dapat berikan 30 poin. Sementara jumlah koin yang harus dikumpulkan yaitu 5.000 agar setara dengan 1 dolar atau Rp15.475, sementara minimal withdraw nya yaitu Rp100 ribu menurut Jalan Tikus.

Tentu saja, kamu membutuhkan waktu sangat lama agar tercapai semua tahapan di atas. Maka dari itu, banyak pengguna yang mengeluh sebab hal ini. Namun, Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH sudah dipastikan terbukti membayar dan juga aman terpercaya digunakan.

Selain peroleh rating cukup bagus di Playstore dan Appstore, Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH juga memiliki link download resmi dan semua metode cuannya bebas dari skema ponzi atau pun deposito. Nah, apabila sudah kumpulkan banyak poin, mari kini coba lakukan penarikan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: