Nonton Video Berhadiah Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 22 Desember 2023, 13:01 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Video Berhadiah Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO (foto: Canva)

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa tahapan perolehan cuan pada Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH akan sangat lama dari menonton video saja. Apabila kamu tidak masalah dengan hal tersebut, coba lah download dan gunakan serta kerjakan misi yang disediakan.

Sebagai saran, kamu membutuhkan kouta sangat banyak yang akan diambil dari hasil nonton video. Lebih baik lagi jika kamu memang memiliki Wi-Fi di rumah, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan untuk membeli paket data yang akan habis setiap bulannya.

Nah jika kamu sudah mengerjakan misi berupa nonton video pada Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH tersebut, dengan akumulasi per 30 detik akan diberi 30 poin hingga kumpulan 5.000 poin atau 1 dolar tercapai, mari kini langsung saja tarik uangnya.

Opsi penarikan yang tersedia yaitu hanya dalam bentuk crypto currency berupa Bitcoin atau Ethereum dan nantinya bisa ditransfer menjadi bentuk dolar atau pun rupiah. Caranya pada profil, klik ikon 'dompet' di sudut kanan bawah dan pilih menu 'request payout'.

Berikutnya, input alamat email dan alamat bitcoin atau pun etherium kamu. Kemudian tunggu waktu pembayaran sampai 5 hari kerja, tentunya kamu harus punya akun Bitcoin atau Ethereum dulu ya agar penarikan dan transfer rekening bank bisa dilakukan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH Terbukti Membayar?

Ini lah yang menjadi salah satu kekurangan Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH seperti yang dikeluhkan oleh pengguna Google Sandy Nst, "Kalau applikasi ini fair maka pencairan langsung ke "Rek Paypal" tanpa perantara," tulisnya di Playstore pada 17 Maret 2023.

Disisi lain, para pengguna hanya mengeluhkan terkait metode cuan pada Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH ini yang cukup lama seperti pengguna Google Nanok Aditia yang hanya dapatkan Rp500 setelah 1 jam menonton video. "Tolong dong di perbaharui min peningkatannya," ujarnya pada 15 Januari 2023.

Bahkan, ada pengguna yang mengalami pengurangan poin hingga saldo tidak bisa ditarik. Tentunya, hal ini jadi pembelajaran bagi Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH agar meningkatkan kualitas. Sehingga, pengguna tidak mengalami nge lag lagi terus-terusan.

Meski banyaknya kekurangan yang dituliskan pengguna, tapi secara garis besar Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH sudah banyak juga melakukan pembayaran. Hal tersebut tidak hanya dibuktikan oleh para Youtuber, tapi juga berdasarkan publikasi artikel online dari berbagai sumber.

Seperti Jalan Tikus, Tribun Jateng dan Stain Babel serta Tekno Banget hingga LinkedIn. "Jika Anda mencari cara efektif untuk menghasilkan uang, TV-TWO bukanlah pilihan yang tepat karena menawarkan imbalan yang sangat rendah. Namun jika Anda suka menonton video dan dapat sedikit penghasilan sekaligus, ini bisa menjadi pilihan," demikian ulasan situs Paidfromsurvey.

Itulah informasi terkait cara peroleh cuan Rp100 ribu dari Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO GmbH beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: