Baru Rilis November 2023, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar?

Kamis, 21 Desember 2023, 12:04 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis November 2023, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Kitchen Crush (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MESKI aplikasi penghasil uang Kitchen Crush ini baru rilis pada 21 November 2023 sesuai keterangan Playstore, tapi pembayarannya real.

Hal tersebut dibuktikan oleh Channel Youtube Jadi Berkah dalam sebuah video berjudul, "Rating Bagus, Cukup Download Tarik Langsung 10 Menit| Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar"

Tidak hanya itu, aplikasi penghasil uang Kitchen Crush buatan developer CONQUER TECH LIMITED tersebut juga telah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Playstore.

Kitchen Crush juga sudah dapatkan rating 3,9 bintang dari 333 ulasan, apalagi metode bermainnya cukup menyenangkan dan membuat ketagihan dengan tema makanan.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peoleh uang berupa saldo DANA gratis dari aplikasi tersebut beserta tahapan penarikannya.

Cara Perolah Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Kitchen Crush

Untuk mulai menghasilkan saldo DANA gratis pada Kitchen Crush, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun email atau pun Facebook.

Setelahnya, kamu akan dihadirkan tampilan beranda yang berisi beberapa fitur seperti 1000 level game dan tantangan baru secara berkala serta pengalaman bermain tanpa batas waktu hingga visualisasi grafik & soundtrack nya.

Cara bermainnya yaitu dengan mencocokkan kelompok ikon yang sama, nantinya setiap di klik akan langsung hilang ikonnya dan memberikan penambahan level menjadi 1 tingkatan. "Susun strategi gerakan Anda untuk membersihkan papan dan meraih skor tinggi," demikian keterangan Playstore.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Intinya, begitu selesai misi, maka akan muncul tampilan pop up berisi koin yang ketika di klaim harus menonton iklan. Bahkan, perolehan koin tersebut bisa dilipatgandakan dengan menonton lebih banyak iklan lagi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: