Baru Rilis November 2023, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar?

Kamis, 21 Desember 2023, 12:04 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Rilis November 2023, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Kitchen Crush (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Wisnu selaku pemilik Youtube Jadi Berkah, sudah mendapatkan Rp554 setelah bermain game sekitar 10 menitan saja dengan terus memajukan tingkatan level dan mendapatkan tambahan koin hingga menonton iklan. Sekarang, mari test metode withdraw nya.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Kitchen Crush

Di beranda, terdapai ikon angka pada bagian atas. Klik opsi tersebut agar diarahkan ke laman penarikan, tersedia beberapa metode withdraw yaitu ke DANA atau OVO hingga ShopeePay. Pilih saja salah satu, kemudian tentukan nominal penarikan.

Tapi seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, apalagi masih akses awal atau belum lama rilis, kamu bisa lakukan penarikan pada nominal kecil saja dulu seperti yang dilakukan oleh Wisnu saat ia menarik Rp500 saldo DANA gratis.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selain itu, ada pula opsi penambahan koin lagi yaitu dengan instal aplikasi dan undang teman serta lainnya. Terbaru, aplikasi penghasil uang Kitchen Crush telah alami pembaruan berupa pengurangan ukuran paket dan perbaikan bug & peningkatan stabilitas.

Sekedar informasi lainnya, aplikasi penghasil uang Kitchen Crush dari developer PENAKLUKAN TEKNOLOGI TERBATAS ini juga menghadirkan beberapa misi lain seperti check in harian dan download aplikasi hingga mengundang teman.

Setelah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Kitchen Crush beserta tahapan penarikannya, sekarang mari simak pembuktian pembayarannya sesuai ulasan para pengguna Playstore di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Kitchen Crush Terbukti Membayar?

"Aplikasi ini nyata dan sangat menarik serta tidak scam, tahapan penarikannya cepat ke e-wallet," tulis pengguna Google Rich Money Infinity pada 12 Desember 2023.

"Legit, easy to play. Try it," timpal aloyvie Khan pada ulasan lainnya.

"Sangat menyenangkan dan bisa withdraw setelah bersabar! 100% membayar pokonya," tulis DennisC Davisjr.

"bagus banget aplikasinya terbukti membayar walauoun receh," (kris cahaya).

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: