Baru Login Langsung Narik Saldo DANA Gratis sebagai Hadiah Pengguna Baru, Ini Aplikasinya

Rabu, 20 Desember 2023, 11:53 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Login Langsung Narik Saldo DANA Gratis sebagai Hadiah Pengguna Baru, Ini Aplikasinya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Forest Bubble Shooter (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Karena penarikan yang berhasil cendrung pada nominal kecil yaitu sampai Rp1.000 saja, jangan pernah berani withdraw pada nominal lebih besar hingga Rp200 ribu. Soalnya takut scam," demikian ulasan Wisnu dalam publikasi video Youtubenya.

"Bahkan nominal Rp1.000 pun akan menawarkan aktivitas nonton iklan yang sangat banyak, apalagi ada menu nonton iklan sendiri dengan nama 'dapatkan uang' jadi Forest Bubble Shooter bukan sekedar aplikasi. Tapi iklan penghasil uang," jelasnya.

Kesimpulannya, jika ingin cuan dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter akan menawarkanmu lebih banyak nonton iklan dengan metode penarikan yang disarankan hanya pada nominal kecil karena yang besar takutnya scam.

Apabila kamu telah memahami semua aturan dan syarat ketentuan di atas, tapi tetap setuju untuk mendownload serta menggunakan aplikasi penghasil yang Forest Bubble Shooter, silahkan saja.

Namun jika dirasa tidak cukup worth it ya jangan gunakan, atau langsung hapus jika sudah terlanjur daftar.

Sekedar informasi, Forest Bubble Shooter dari developer Techopedia Limited telah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna hingga berikan rating 4,4 bintang dari 5 ribu lebih ulasan pengguna.

Tentu saja banyak ulasan positif, karena aplikasi ini terbukti membayar tapi hanya pada nominal kecil. Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang Forest Bubble Shooter. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: