7 Ide Usaha di Dekat Perkantoran yang Menguntungkan, Sehari Cuan Rp500 Ribu

Rabu, 20 Desember 2023, 14:36 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha di Dekat Perkantoran yang Menguntungkan, Sehari Cuan Rp500 Ribu
Ilustrasi ide usaha di sekitar perkantoran. (Foto: Canva/Pinterest)

PERKANTORAN telah menjadi magnet potensial untuk berbagai jenis usaha, mengingat statusnya sebagai tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh karyawan, baik selama jam kerja maupun di luar jam kerja.

Keberadaan karyawan di perkantoran menciptakan peluang bisnis yang luas, mencakup kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman, hingga kebutuhan non-pokok seperti jasa servis elektronik dan fotokopi.

Dalam konteks pusat aktivitas ekonomi, perkantoran sering kali menjadi fokus utama. Selain menjadi tempat berkumpulnya para pekerja, perkantoran juga mendorong pertumbuhan berbagai jenis usaha di sekitarnya.

Pelaku usaha di sekitar perkantoran dapat memanfaatkan situasi ini dengan menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan karyawan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Dengan demikian, peluang bisnis di lingkungan perkantoran tidak hanya memberikan manfaat bagi pemilik usaha.

Tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan efisiensi bagi para pekerja yang dapat memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus beranjak jauh dari tempat kerja.

Penting untuk terus memantau dan memahami dinamika kebutuhan di perkantoran guna mengidentifikasi peluang bisnis yang dapat tumbuh dan berkembang di lingkungan tersebut.

Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk membuka usaha di sekitar perkantoran. Nah berikut ini 7 rekomendasi peluang usaha di sekitar kantor, yang dirangkum dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

7 Ide Usaha Paling Untung di Sekitar Perkantoran

1. Warung kopi

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: