7 Ide Usaha di Dekat Perkantoran yang Menguntungkan, Sehari Cuan Rp500 Ribu

Rabu, 20 Desember 2023, 14:36 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Usaha di Dekat Perkantoran yang Menguntungkan, Sehari Cuan Rp500 Ribu
Ilustrasi ide usaha di sekitar perkantoran. (Foto: Canva/Pinterest)

Warung kopi menjadi salah satu usaha yang cukup populer di sekitar perkantoran. Hal ini dikarenakan karyawan sering membutuhkan tempat untuk bersantai dan mengerjakan tugas kantor.

Untuk menghasilkan Rp500 ribu sehari, warung kopi harus memiliki menu kopi yang beragam, harga yang terjangkau, dan suasana yang nyaman.

Menu kopi yang beragam dapat menarik minat pelanggan yang berbeda-beda. Harga yang terjangkau dapat membuat warung kopi lebih terjangkau oleh karyawan. Suasana yang nyaman dapat membuat pelanggan betah berlama-lama di warung kopi.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Dengan memenuhi ketiga kriteria tersebut, warung kopi di sekitar perkantoran dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

2. Toko kelontong

Toko kelontong merupakan usaha yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk karyawan perkantoran. Hal ini dikarenakan toko kelontong menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dan barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Untuk menghasilkan Rp500 ribu sehari, toko kelontong harus menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok, seperti beras, gula, minyak goreng, telur, dan susu. Selain itu, toko kelontong juga harus menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti sabun, sampo, pasta gigi, dan deterjen.

Dengan menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dan barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau, toko kelontong dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

3. Toko pulsa

Toko pulsa merupakan usaha yang cukup populer di sekitar perkantoran. Hal ini dikarenakan karyawan sering membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dengan keluarga atau teman.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: