Tebak Kata Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words, Nominal?

Minggu, 17 Desember 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tebak Kata Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words (foto: Canva)

Namun, permainan tebak kata ini cukup susah dilakukan. Apalagi, di awal diharuskan untuk membeli token dulu. Ini lah yang menyebabkan banyak pengguna mengeluh, bahkan mengatakan bahwa mereka tidak dibayar.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words

Meskipun tidak diketahui apakah Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words memang terbukti membayar atau tidak, namun dari metodenya saja terkesan menipu. Karena untuk mengerjakan misi, diharuskan membeli token.

Sementara para pengguna, belum tentu dapat menyelesaikan semua teka-teki dari tebak kata tersebut yang berujung pada top up token yang sia-sia tapi tidak dibayar. Simak tahapan penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words tersebut.

Baca juga: 200 Jamba Diarak Bundo Kanduang Diperingatan 31 Tahun Lubuk Basung jadi Ibukota Kabupaten

Untuk dapat menarik sejumlah saldo, kamu bisa menunggu sampai perolehan 20 dolar atau Rp312.060. Caranya dengan beralih saja ke menu profil, kemudian lengkapi semua persyaratan terlampir dan verifikasi akun Paypal dengan menginput alamat email.

Nantinya setelah terhubung, kamu bisa langsung klik opsi 'withdraw' dan semua metode penarikan akan dilakukan secara otomatis dalam waktu beberapa hari kerja. Setelahnya, tunggu semua proses selesai dan cek riwayat transaksi apakah sudah berhasil.

Apabila sudah memahami tahapan memperoleh dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words beserta tahapan penarikan saldonya, mari simak pembuktian pembayaran situs tersebut dari berbagai sumber seperti Jalan Tikus dan Tribun Jateng serta Paidfromsurvey hingga para Youtuber.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words Terbukti Membayar

Pembuktian pertama yaitu dari artikel Paidfromsurvey, "Wealth Words bukanlah situs yang ideal untuk mendapatkan uang tambahan. Meskipun menawarkan opsi gratis," tulisnya pada sebuah ulasan sembari memberi bintang 2.

Pada akhirnya, kamu tetap harus mengeluarkan uang untuk terus mendapatkan penghasilan dari platform ini. Kelebihannya hanya ada pada metode pembayaran melalui PayPal dan tersedia di seluruh dunia, berikut kekurangannya.

  • Tidak ada jaminan menang tebak kata karena tahapannya tidak mudah
  • Sudah terlanjur bayar token yang berindikasi rugi
  • Minimal penarikan tinggi
  • Banyak iklan

Kedua, menurut publikasi artikel Jalan Tikus bahwa Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words memiliki banyak risiko dan potensi kerugian bagi penggunanya. "Skema ini bisa dianggap sebagai bentuk judi online yang melanggar hukum," demikian ulasannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: