SIMAK! 5 Ide Usaha Rumahan Cuan Setiap Hari, Dijamin Untung

Sabtu, 16 Desember 2023, 13:59 WIB | Bisnis | Nasional
SIMAK! 5 Ide Usaha Rumahan Cuan Setiap Hari, Dijamin Untung
Ilustrasi ide usaha rumahan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

BAGI kamu yang tengah mencari inspirasi ide usaha, artikel ini patut kamu baca. Mungkin kamu sedang berpikir tentang ide usaha sampingan yang tak mengganggu pekerjaan utamamu.

Jangan khawatir, karena di luar sana banyak peluang usaha atau bisnis yang dapat dijalankan tanpa perlu menyewa tempat, modal yang cukup terjangkau, dan dengan jadwal kerja yang lebih fleksibel.

ValoraNews.com kali ini akan membahas enam ide usaha rumahan yang menguntungkan, memiliki jadwal yang dapat disesuaikan, dan bisa menghasilkan penghasilan cepat hingga jutaan rupiah.

Informasi ini dikumpulkan dengan sebaik-baiknya dari kanal YouTube Informatips, sehingga kamu yang membaca dapat mengerti dengan mudah.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Ketika kita berbicara tentang usaha atau bisnis, banyak dari kita akan langsung membayangkan hal-hal yang bersifat formal.

Citra bisnis yang membutuhkan modal besar, tempat di ruko, letak strategis di pusat kota, dan lain sebagainya.

Padahal, kenyataannya tidak selalu begitu, terutama di era digital saat ini. Peluang usaha semakin berkembang dan terbuka lebar.

Sehingga elemen-elemen seperti modal besar, lokasi prestisius, atau formalitas bisnis tidak lagi menjadi hambatan utama.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Banyak pengusaha sukses yang memulai perjalanan bisnis mereka dari usaha rumahan, bahkan dengan lokasi di gang-gang sempit.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: