Game Penghasil Uang Asal Amerika Ini Bakal Kasih Rp1 Juta Saldo DANA Gratis, Caranya?

Kamis, 14 Desember 2023, 12:04 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang Asal Amerika Ini Bakal Kasih Rp1 Juta Saldo DANA Gratis, Caranya?
Ilustrasi saldo DANA gratis Rp1 juta. (Foto: Valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

GAME penghasil uang Play and Win-Win Cash Prizes asal Amerika ini sudah cukup lama rilis, bahkan telah di-download sejuta lebih pengguna.

Dari total 17 ribu lebih ulasan, aplikasi dari developer Numbase SAL Offshore tersebut berhasil dapatkan rating 3,8 bintang di Playstore.

Bahkan, sudah banyak Youtuber dan artikel online yang mengulas penggunaannya karena total hadiah yang diberikan hingga 100 dolar atau Rp1 juta saldo DANA gratis.

Misinya cuma perlu menjawab 50 pertanyaan yang diberikan dan harus benar semuanya, kira-kira bagaimana ya metode cuan dan tahapan penarikan dari aplikasi tersebut?

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Tidak hanya itu, di akhir tulisan juga dijabarkan pembuktian pembayaran dari beragam ulasan para pengguna. Jika berminat memainkan gamenya, kamu bisa downnload dulu.

Cara Dapat Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Play and Win-Win Cash Prizes!

Setelah mendownload aplikasi tersebut di ponsel, kamu langsung saja lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Berikutnya, mari mulai kerjakan misi terkait.

Play and Win-Win Cash Prizes akan menguji pengetahuanmu dengan memberikan beragam pertanyaan seputar topik Teknologi, Olahraga, Budaya, Film, Sejarah, Game, hingga pengetahuan Umum seperti cerdas cermat.

Permainannya sangat menyenangkan dengan kesempatan menang setiap jam, namun sainganmu adalah orang di seluruh dunia agar mencapai puncak peringkat teratas yang berikan uang bagi perolehan skor tertinggi.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

"Flip & Win adalah game pencocokan Pasangan baru yang menyenangkan! Pilih dua kartu yang cocok dan hadiahnya menjadi milikmu," demikian keterangan developer Numbase SAL Offshore di Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: