Game Penghasil Uang Asal Amerika Ini Bakal Kasih Rp1 Juta Saldo DANA Gratis, Caranya?

Kamis, 14 Desember 2023, 12:04 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Uang Asal Amerika Ini Bakal Kasih Rp1 Juta Saldo DANA Gratis, Caranya?
Ilustrasi saldo DANA gratis Rp1 juta. (Foto: Valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, ada misi undang teman dan menonton video agar dapatkan kesempatan perolehan lebih banyak nyawa atau tukar pertanyaan hingga hapus jawaban serta tanya audiens. Tidak heran, aplikasi ini dapat rating ulasan bagus.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Play and Win-Win Cash Prizes!

Ingat ya bahwa untuk memperoleh nominal 100 dolar atau Rp1 jutaan lebih sesuai penjabaran artikel Jalan Tikus tidak lah mudah, tapi ketika berhasil, kamu akan dapatkan pengalaman luar biasa.

Jadi nantinya, saldo bernilai dolar tersebut bisa ditarik ke Paypal melalui konfirmasi akun gmail milikmu. Nantinya, saldo PaPaypal bisa ditransfer menjadi rupiah ke akun DANA kok.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Apabila belum punya akun Paypal, kamu bisa buat dulu menggunakan akun Gmail dan menghubungkan metode pembayaran pada aplikasi Play and Win-Win Cash Prizes karena penarikannya akan otomatis dilakukan.

Intinya, apabila kamu telah menjawab semua pertanyaan yang diberikan, maka perolehan dolar akan langsung bertambah pada profilmu. Untuk menariknya, langsung saja klik menu 'withdraw' dan konfirmasi penarikan sampai tahapan selesai.

Jika kamu telah memahami bagaimana cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Play and Win-Win Cash Prizes beserta mengetahui tahapan penarikannya, sekarang mari simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Play and Win-Win Cash Prizes Terbukti Membayar?

Pembuktian pertama terkait aplikasi penghasil uang Play and Win-Win Cash Prizes dituliskan dalam artikel Jalan Tikus, "dari segi keamanan game Play and Win bisa dijamin karena ada atau terdaftar di Playstore dan Appstore."

"Apalagi aplikasi ini tidak ada menu deposit dan masih tersedia hingga saat ini, maka kemungkinan besar Play and Win-Win Cash Prizes memang aman. Namun banyak pengguna mengeluh betapa susahnya memperoleh 100 dolar," tulis Jalan Tikus.

Tenang saja karena tidak hanya tersedia nominal 100 dolar atau Rp1,4 juta saja kok sebagai pembayaran karena banyak angka lain.

Pembayaran nominal 100 dolar adalah nilai tertinggi, maka jika kamu tidak mampu jawab benar seluruh pertanyaan, nominal lain dari jumlah pertanyaan benar tetap bisa kamu dapatkan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: