Ketua DPRD Sumbar Tutup Festival Marching Band 2023, Ini Pesan Supardi

Kamis, 14 Desember 2023, 08:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Ketua DPRD Sumbar Tutup Festival Marching Band 2023, Ini Pesan Supardi
Ketua DPRD Sumbar, Supardi foto bersama dengan pemenang Festival Marching Band 2023 di Gedung Olahraga Koto Nan Ompek Kota Payakumbuh, Rabu. (humas)

PAYAKUMBUH (13/12/2023) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi berharap, pemenang Festival Marching Band tingkat Junior dan Senior se-Sumatera Barat tahun 2023 tidak cepat jadi jumawa.

Yang kalah, tambahnya, jangan berkecil hati. Kalah bukan berarti tamat, suatu saat anda akan jadi juara. Pemenangnya. maka teruslah belajar memperbaiki diri menjadi yang terbaik.

"Mempertahankan kemenangan itu sesuatu yang besar dan berat, maka sikap rendah hati dan terus berbuat terbaik agar jadi kebaikan," ungkap Supardi pada penutupan Festival Marching Band 2023 di Gedung Olahraga Koto Nan Ompek Kota Payakumbuh, Rabu.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Dinas Pemuda Olahraga Sumatera Barat, para pelatih, guru-guru, elemen pendukungan dan panitia yang telah berhasil sukses menyelenggarakan Festival Marching Band Junior dan Senior se-Sumbar dan tingginya animo warga Kota Payakumbuh sebagai tuan rumah.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

"Ini merupakan upaya hebat kita mewujudkan semangat kreatifitas generasi muda Sumbar, mengembangkan talentanya ikut serta majukan daerah," ujar Supardi.

Supardi juga katakan, kehadiran pemerintah dalam membuka ruang-ruang kreatif bagi generasi muda merupakan hal yang penting guna menciptakan dan melahirkan generasi cerdas Sumbar dimasa-masa mendatang.

"Generasi hebat Sumbar itu tidak akan pernah lahir dengan sendirinya tanpa ada dukungan dan perbuatan nyata atau fasilitas kegiatan yang mengembangkan segala potensi diri setiap para generasi muda tersebut," ungkapnya.

"Maka, makin banyak kepedulian kegiatan dan program-program cerdas dalam pengembangkan potensi diri generasi muda dalam berbagai hal positif akan membuka harapan dan mimpi itu jadi kenyataan," jelasnya.

Baca juga: Pelatihan Berusaha bagi WRSE Angkatan VIII, Supardi: UMKM Harus Percaya Diri dan Terus Berinovasi

Supardi dengan tegas mengatakan, Sumatera Barat merupakan gudang orang-orang cerdas sejak dahulunya. Alam, budaya dan karakter Sumbar serta nilai-nilai filosofi ABS-SBK adalah jiwa yang tumbuh dan ada disetiap anak Minang.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: