Tetep Cuan Tanpa Undang Teman, Aplikasi Penghasil Uang Ini Katanya Withdraw Dolar?

Rabu, 13 Desember 2023, 09:09 WIB | Bisnis | Nasional
Tetep Cuan Tanpa Undang Teman, Aplikasi Penghasil Uang Ini Katanya Withdraw Dolar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cash Road - Run Master 3D Game (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berdasarkan penjelasan Wisnu dalam video Youtube Jadi Berkah tersebut, memang hanya itu lah metode cuan pada aplikasi tersebut. Tanpa undang teman, apalagi menargetkan pembayaran deposito agar bisa cuan sejumlah dolar.

Metode Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Cash Road - Run Master 3D Game

Nah, apabila saldo mu sudah mencapai 10 dolar atau Rp155.716 usai mengerjakan beberapa misi pada Aplikasi Penghasil Uang Cash Road - Run Master 3D Game, langsung saja lakukan penarikan.

Menurut Wisnu Jadi Berkah, tersedia beberapa metode withdraw yaitu ke P-eer dan Paypal serta G-Cash hingga USDT. Kamu pilih saja salah satu, misal Paypal. Jika tidak punya akun Paypal, bikin dulu saja pakai email.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Berikutnya saat akan menarik saldo dan memilih Paypal, kamu akan diminta untuk menginput sejumlah nominal yang akan ditarik beserta email konfirmasi yang telah terdaftar pada akun Paypal tadi. Lalu, tunggu lah beberapa saat.

Jika dalam rentang waktu beberapa hari kerja setelah withdraw dan penarikanmu belum berhasil juga, maka Aplikasi Penghasil Uang Cash Road - Run Master 3D Game ini patut dicurigai scam dan tidak terbukti membayar.

Meskipun Wisnu Jadi Berkah tidak mempublikasikan pembuktian pembayarannya, maka dari itu, mari simak ulasan lain dari para pengguna Playstore yang telah mengerjakan beberapa misi pada aplikasi tersebut di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Cash Road - Run Master 3D Game Terbukti Membayar?

"Saya telah membuat beberapa penarikan tetapi tidak ada yang datang. Mereka bahkan telah menghapus tombol penarikan. Aku tidak mengerti aplikasi ini, membuang-buang waktu," tulis Udo Hilary pada 30 September 2023.

"Aku membuat permintaan untuk menarik dana dan masih belum ada meski sudah 2 hari jadi aku masih menunggu dengan sabar dan masih berharap itu membayar," timpal pengguna Google Sara Drugarin di Playstore pada 17 Oktober 2023.

"Game ini benar-benar membuang-buang waktu karena kalian tidak akan pernah dapatkan jutaan koin sebagai minimal penarikan, penambahan saldo akan terhenti sampai 100 koin saja. Mending gausa download," timpal Rana Amjad.

"Gabakal mau saya main game ini, karena jika memang tujuannya mencari uang, maka akan sia-sia. Yang ada terlalu banyak iklan yang harus ditonton untuk menyelesaikan misinya," king rey pada ulasan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: