Tetep Cuan Tanpa Undang Teman, Aplikasi Penghasil Uang Ini Katanya Withdraw Dolar?

Rabu, 13 Desember 2023, 09:09 WIB | Bisnis | Nasional
Tetep Cuan Tanpa Undang Teman, Aplikasi Penghasil Uang Ini Katanya Withdraw Dolar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cash Road - Run Master 3D Game (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH Aplikasi penghasil uang yang bernama Cash Road - Run Master 3D Game, disebut tetap bisa berikan cuan meski tanpa undang teman.

Menurut Youtuber Jadi Berkah dalam video berjudul, "Minimal Penarikan $10Tenang Gak Ada Deposit dan Undang Teman | Game Penghasil Uang Terbaru 2023."

Meskipun memang benar adanya, bahwa game tersebut tidak menawarkan opsi deposit yang mengharuskan pengguna membayar sejumlah nominal sesuai ulasan Wisnu dalam reviewnya.

Tapi, ia hanya menjabarkan bagaimana cara menghasilkan uang pada aplikasi tersebut tanpa adanya live withdraw. Apalagi pembuktian pembayaran, maka dari itu baca artikel Valora News ini.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Karena akan dikupas tuntas terkait informasi aplikasi penghasil uang yang katanya tetep cuan dengan bayaran sejumlah dolar, meski tanpa undang teman. Sebelum itu, simak dulu pengerjaan misi nya.

Cara Perolah Dolar dari Cash Road - Run Master 3D Game

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa intuk peroleh nominal dolar dari aplikasi penghasil uang Cash Road - Run Master 3D Game, kamu harus mengerjakan beberapa misi.

Tentu saja misi pertama bermain game dan mengumpulkan sejumlah koin untuk dapat ditukar menjadi cuan, caranya yaitu klik saja 'start' dan gerakkan saja avatar dalam aplikasi untuk mendapatkan koin.

Selain itu, adapula misi membuat video terkait aplikasi Cash Road - Run Master 3D Game untuk diposting ke Youtube atau pun TikTok agar dapatkan sejumlah dolar lebih cepat. Masing-masing video terposting, dihargai 2,5 dolar.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Jadi ada 2 metode cuan, pertama dengan bermain game dengan mengumpulkan sampai 10 juta koin yang setara dengan 10 dolar atau Rp155.716 dan upload video untuk dapatkan nominal dolar secara langsung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: