PMII Kerinci Nilai Adirozal Gagal

Senin, 28 Desember 2015, 11:38 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
PMII Kerinci Nilai Adirozal Gagal
Aktivis mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kerinci, melakukan aksi demo, Senin (28/12/2015). Mereka menilai Bupati Kerinci, Adirozal telah gagal memimpin karena indikator Kerinci Lebih Baik itu, sedikit yang terpenuhi. (riko pirman

VALORAnews - Sejumlah aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kerinci, menggelar aksi demo, Senin (28/12/2015), di depan kantor bupati Kerinci, Jl Jend Basuki Rahmat No 1, Kerinci. Mereka menilai Bupati Kerinci, Adirozal, telah gagal memimpin selang dua tahun menjadi kepala daerah.

"Sudah 2 tahun, indikator Kerinci Lebih Baik, kami nilai gagal. Banyak program seperti jalur evakuasi yang mandek. Begitu juga dengan pembangunan museum yang tidak kunjung selesai," ujar Fice Reli, orator aksi.

PMII juga mempertanyakan pemekaran Kerinci Hilir dan penyerahan aset dengan Kota Sungaipenuh. "Hari ini kami meminta yang sangat hormat, Bupati Kerinci menemui mahasiswa. Jangan duduk dikursi empuk saja," katanya.

Pantauan, hingga pukul 11.00 WIB mahasiswa bertolak ke Dinas PU Kerinci. Kerena, Bupati Kerinci tidak kunjung keluar menemui mahasiswa.

Baca juga: Malam Pergantian Tahun, Adirozal: Jangan Berlebihan

Kabag Ops Polres Kerinci, AKP Priyo mengatakan, aksi demonstran mahasiswa PMII ini merupakan ilegal, karena tidak dilengkapi pemberitahuan sebelumnya. "Tetapi, kita tetap melakukan pengamanan," terang AKP Priyo. (cr2)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: