Rekomendasi Freelance di Kalimantan Barat dengan Daftar 7 Part Time Berikut

Minggu, 10 Desember 2023, 17:36 WIB | Bisnis | Nasional
Rekomendasi Freelance di Kalimantan Barat dengan Daftar 7 Part Time Berikut
Ilustrasi Freelancer jenis Part Time di Kalimantan Barat (foto: Canva)

APABILA kamu berdomisili di Kalimantan dan sekitarnya, dapat mencoba kesempatan untuk melamar pekerjaan Freelance atau kerja lepas.

Freelancer berjenis Part Time tersebut, sebagian besarnya berada di ibukota Kalimantan Barat yaitu Pontianak dan terbuka untuk semua pelamar.

Mulai dari pendidikan SMA sederajat sampai S2, selama kamu mampu memenuhi kriteria dengan menonjolkan kemampuan, maka kesempatan diterima bekerja di sana akan mungkin.

Simak 7 rekomendasi Freelance jenis Part Time di Kalimantan Barat dan sekitarnya beserta kriteria pelamar hingga tahapan pendaftarannya menurut rangkuman Valora News pada artikel ini.

Baca juga: Satgas PASTI Rilis 6 Ciri-ciri Penipuan Lowongan Kerja Paruh Waktu

Bagi kamu yang memang sedang membutuhkan tambahan uang jajan atau mencoba pergantian karis, dapat membaca tulisan ini sampai selesai agar tidak ketinggalan informasi terkait lowoangan kerjanya.

7 Rekomendasi Freelance jenis Part Time di Kalimantan Barat

1. (Part-Time) Programming Teacher for Kids and Teens

Freelancer jenis Part Time pertama untuk kamu lamar bagi yang berdomisili di Kalimantan Barat yaitu (Part-Time) Programming Teacher for Kids and Teens, lokasi kerjanya ada di Pontianak.

Lowongan kerja dari Timedoor tersebut menawarkan penggajian dari Rp3-4 jutaan sebulan dengan tanggung jawab memberikan pengajaran program kepada anak SD dan SMP serta melaporkan hasil pelajaran tersebut.

Baca juga: Info Lowongan Kerja ke Jepang, Ditutup 31 Mei, Ini Link Persyaratan dan Cara Pendaftaran

Selain itu, pelamar juga diharapkan dapat bekerja-sama dengan tim dan meningkatkan kualitas pengajaran karena kemampuan komputer seperti javaScript lebih disukai.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: