Terbukti Membayar 3 Kali Sehari, Simak Ulasan Game Block Puzzle Ocean

Kamis, 07 Desember 2023, 19:02 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar 3 Kali Sehari, Simak Ulasan Game Block Puzzle Ocean
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Block Puzzle Ocean (foto: Canva)

APLIKASI Penghasil Uang Block Puzzle Ocean baru rilis pada 26 Oktober 2023 dan sudah didownload oleh lebih dari 5.000 pengguna, sesuai keterangan Playstore.

Berdasarkan review Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, mengulas informasi terkait pembuktian pembayaran game Block Puzzle Ocean sebanyak 3 kali sehari.

Dalam video yang berjudul, "Bisa Withdrwa 3x Dalam Waktu Singkat, Worth It Gak Ya?? | Game Penghasil Uang 2023 Terbaru" Wisnu Jadi Berkah menampilkan live withdraw.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait cara peroleh saldo DANA dari aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Baca juga: Jalankan 5 Freelance Ini Bisa Cuan Setiap Hari! Berani Coba?

Sebelum itu, kamu bisa download dulu game Block Puzzle Ocean dari developer Big Pomegranate tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Block Puzzle Ocean

Setelah mendownload game Big Pomegranate dan lakukan pendaftaran, kamu langsung mainkan saja aplikasi yang sudah peroleh bintang 3,5 dari 46 ulasan para pengguna Playstore tersebut dengan kerjakan misinya.

Jadi, tersedia beberapa puzzle berwarna yang ditengahnya ada ikon. Tugasmu adalah menyatukan puzzle dengan ikon yang sama, bukan warna sama ya. Nanti ketika puzzle nya sudah bergandengan, rangkaiannya akan hancur sendiri.

Setiap berhasil hancurkan puzzle, kamu akan dapatkan pertambahan koin. Selain itu di layar juga ada ikon kado yang kalau di klik, akan mengarahkan untuk menonton iklan. Tapi tentu saja ada hadiah koin yang bisa didapatkan.

Baca juga: Dapat Saldo DANA Gratis, Cuma Upload Dokumen Saja Dibayar Rp150 Ribu

Bahkan, Wisnu Jadi Berkah langsung dapatkan 1000 koin setelah menonton iklan tersebut. Ia pun berhasil mengumpulkan 10 ribu koin setelah beberapa saat bermain, kemudian pun langsung lakukan penarikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH