Terbukti Membayar 3 Kali Sehari, Simak Ulasan Game Block Puzzle Ocean

Kamis, 07 Desember 2023, 19:02 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar 3 Kali Sehari, Simak Ulasan Game Block Puzzle Ocean
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Block Puzzle Ocean (foto: Canva)

Simak metode penarikannya di bawah ini, kemudain ada pula bukti pembayaran berupa video live withdraw di akhir tulisan. Jadi pastikan kamu membaca artikel dari Valora News ini sampai selesai ya, agar semakin yakin untuk mendownload aplikasinya.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Block Puzzle Ocean

Di beranda, kamu cari menu atau pun tulisan cash dan klik. Nantinya akan diarahkan pada metode penarikan yang terdiri dari beberapa nominal dari angka Rp1, Rp30 dan Rp100 serta Rp1.000, Rp10.000, Rp50.000 hingga Rp200 ribu.

Tentu kamu tergiur ingin menarik nominal dengan jumlah besar, kan? Tapi tunggu dulu karena pembuktian pembayaran Wisnu selaku pemilik Youtube Jadi Berkah hanya berhasil pada nominal kecil saja yaitu di bawah Rp1.000

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Caranya dengan mengklik salah satu nominal sesuai jumlah saldo, tenang saja kamu tak perlu pilih metode penarikan karena hanya tersedia 1 opsi yaitu DANA. Karena Wisnu baru menghasilkan 10 ribu koin yang setara dengan Rp156, ia pun klik nominal Rp100 dan Rp30 serta Rp1.

"Pokoknya kalian kalau mau coba mainkan aplikasi ini, boleh download dan lakukan penarikan di bawah nominal seribu saja. Karena di atas itu kemungkinan akan scam dan takkan pernah membayar," ujar Wisnu dalam videonya.

"Tapi saya sendiri sih tidak menyarankan buat download aplikasi penghasil uang Block Puzzle Ocean karena di kolom penarikan ada opsi dolar, sementara nominal penarikannya rupiah. Ini aja udah aneh," jelasnya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Block Puzzle Ocean Terbukti Membayar?

Selain itu, nominal yang bisa ditarik dari aplikasi penghasil uang Block Puzzle Ocean sangat receh yaitu di bawah Rp1.000 dengan misi bermain yang memakan waktu dan kemungkinan nonton iklan lebih banyak.

Apabila kamu merasa tidak masalah dengan aturan tersebut, maka silahkan mainkan. Namun jika rasanya hanya buang-buang waktu, kouta dan lainnya. Lebih baik jangan karena tulisan ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian di kemudian hari.

Block Puzzle Ocean dari developper Big Pomegranate tersebut memiliki jenis permainan menyenangkan dan bisa membuat otak rileks, sekaligus mampu mengatur pelatihan otak. Kamu dapat mengukur puzzle secara vertikal atau pun horizontal, mainkan saja tanpa tekanan.

Sembari bermain, juga hadir alunan musik yang mengiringi. "Game ini sempuran untuk mengasah otak dan cocok bagi yang ingin isi waktu luang," demikian keterangan penjelasannya di Playstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: