Mau Omzet Jutaan Rupiah Sebulan? Cobain 8 Ide Usaha Gorengan Kekinian Ini

Rabu, 06 Desember 2023, 16:45 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Omzet Jutaan Rupiah Sebulan? Cobain 8 Ide Usaha Gorengan Kekinian Ini
Ilustrasi ide usaha gorengan kekinian omzet jutaan rupiah per bulan. (Foto: Canva/Pinterest)

TERLEPAS dari kesan tradisional, usaha gorengan modern memiliki potensi yang luar biasa untuk menggaet konsumen muda yang senang berpetualang dengan cita rasa baru.

Gorengan kekinian tidak lagi terpaku pada varian rasa klasik seperti tahu isi dan tempe goreng. Di era ini, pengusaha gorengan bisa berkreasi dengan menciptakan varian rasa yang unik dan inovatif.

Mulai dari rasa keju, pedas ekstra, hingga kombinasi bahan yang tidak terduga, memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda.

Pilihan rasa yang kreatif akan menjadi daya saing utama dalam menarik perhatian konsumen. Inilah salah satu alasan kenapa sekarang banyak sekali pelaku usaha yang memilih untuk mengeksekusi usaha gorengan kekinian.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Melalui artikel ini ValoraNews.com ingin berbagi gorengan kekinian apa saja yang paling laring, dan bisa mengeksekusinya dengan modal minim.

Tapi jangan salah, omzet yang kamu raih bisa sampai jutaan rupiah per bulannya. Jadi tidak akan rugi kalau kamu bisa konsisten dalam menjalankannya.

Selain itu tidak dapat dipungkiri, tren kuliner saat ini tidak hanya diukur dari cita rasa, tetapi juga dari tampilan visualnya.

Oleh karena itu, penting untuk memberikan perhatian ekstra pada penyajian gorengan.

Baca juga: Jualan Cuma 4 Jam Setiap Hari, Sebulan Raup Cuan Rp10 Juta! Kok Bisa?

Konsep penyajian yang menarik dan instagramable akan membuat konsumen merasa tertarik untuk berbagi pengalaman kuliner mereka di media sosial.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: