15 Menit Bermain Game Pada Aplikasi Ini, Langsung Membayar Saldo DANA Gratis

Rabu, 06 Desember 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
15 Menit Bermain Game Pada Aplikasi Ini, Langsung Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Fruit Crush Match and Blast (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, Youtuber Jadi Berkah hanya bermain sekitar 10-15 menit dan sudah bisa lakukan penarikan. Namun jumlah yang di withdraw sangat kecil, meski penarikan berkali-kali terus lancar dilakukan. Berikut tahapannya di bawah ini.

Tahapan Penarikan atau Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang Fruit Crush Match and Blast

Apabila kamu telah melakukan tahapan di atas yaitu dengan bermain game selama kurang lebih 15 menit dan dapatkan pertambahan koin, mari mulai lakukan penarikan dengan klik opsi 'penarikan' di bagian atas yang ada ikon bergambar DANA.

Wisnu Jadi Berkah dalam video Youtube nya yang berjudul, "Manteep Sih Kalo 200Knya Bisa Ditarik| Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar" mengaku hanya bermain game hanya 15 menit dan berhasil kumpulkan Rp168. Berikut beberapa nominal lainnya:

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

  • Rp10
  • Rp30
  • Rp100
  • Rp1.000
  • Rp10.000
  • Rp50.000
  • Rp200 ribu

Karena saldo Wisnu baru Rp168, makanya ia hanya bisa lakukan penarikan pada angka Rp10 hingga Rp100 serta Rp30 dan semua tahapannya sukses masuk tentunya ke akun DANA dalam waktu tunggu beberapa detik saja.

Tentu saja pilihan tersebut cukup menggiurkan karena meski bermain dalam waktu sesingkat mungkin, Aplikasi Penghasil Uang Fruit Crush Match and Blast tetap memberi kesempatan lakukan penarikan selama berkali-kali dalam sehari.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Fruit Crush Match and Blast Terbukti Membayar?

Namun meskipun terbukti membayar, Wisnu tidak menyarankan pengguna memainkannya karena iklan yang dihadirkan pada proses tersebut sangat banyak dan cendrung membuat Wisnu jengkel memainkannya.

Sementara terkait pembuktian pembayarannya sudah dapat dikonfirmasi seperti penjabaran Wisnu dalam videonya, apalagi Aplikasi Penghasil Uang Fruit Crush Match and Blast juga sudah diulas oleh artikel Lipsku.

Dapat disimpulkan bahwa Aplikasi Penghasil Uang Fruit Crush Match and Blast memang sudah terbukti membayar, namun hanya berlaku pada nominal receh karena angka withdraw di atas Rp1.000 ditakutkan hanya berakhir spam.

Maka jika kamu penasaran dengan game tersebut, silahkan download saja dan lakukan pendaftaran serta kumpulkan lebih banyak koin agar dapat ditukarkan menjadi saldo DANA gratis seperti penjabaran tulisan di atas.

Tapi jangan berharap dapatkan nominal penarikan besar ya, karena itu kamu dapat mengukur. Apakah waktu yang kamu luangkan, sepadan dengan aktivitas menonton iklan yang sangat banyak tersebut.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024