15 Menit Bermain Game Pada Aplikasi Ini, Langsung Membayar Saldo DANA Gratis

Rabu, 06 Desember 2023, 19:01 WIB | Bisnis | Nasional
15 Menit Bermain Game Pada Aplikasi Ini, Langsung Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Fruit Crush Match and Blast (foto: Canva)

TANPA berlama-lama karena kamu cuma perlu meluangkan waktu sekitar 15 menit dengan bermain game ini, agar dapatkan saldo DANA gratis.

Nama game penghasil uangnya yaitu Fruit Crush Match and Blast dari developer Super X Star, yang telah didownload oleh 50 ribu pengguna Google.

Seperti namanya, Fruit Crush Match and Blast menghadirkan misi bermain game yang melibatkan buah-buahan dan membuatmu sangat terhibur hingga ketagihan.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Fruit Crush Match and Blast tersebut.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan atau withdraw beserta pembuktian pembayarannya di akhir tulisan. Maka dari itu, baca rangkuman lengkapnya sampai selesai ya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Fruit Crush Match and Blast

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Fruit Crush Match and Blast tersebut, terlebih dahulu kamu harus mendownloadnya di Playstore.

Setelahnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook sampai muncul tampilan beranda bergambar ikon buah-buahan dan mulai lah mengerjakan satu persatu misinya.

Cara bermainnya yaitu dengan klik ikon di layar, kemudian ikon buah yang sama akan langsung diakulumasi menjadi pertambahan koin. Nantinya, tersedia opsi menonton iklan sebagai pilihan menggandakan koin.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Fruit Crush Match and Blast ini sangat banyak iklannya, meski begitu untungnya metode bermainnya sangat mudah yaitu hanya dengan klik-klik layar saja.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: