Masih Akses Awal Tapi Sudah Terbukti Membayar, Simak Review Aplikasi Ini

Selasa, 05 Desember 2023, 09:43 WIB | Bisnis | Nasional
Masih Akses Awal Tapi Sudah Terbukti Membayar, Simak Review Aplikasi Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Color Blast Journey (foto: Canva)

MESKIPUN masih akses awal, aplikasi penghasil uang Color Blast Journey ini sudah terbukti membayar menurut Youtuber Jadi Berkah.

Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, memperlihatkan live withdraw setelah menggunakan aplikasi penghasil uang Color Blast Journey itu.

Seperti yang diketahui, bahwa jika aplikasi penghasil uang masih di akses awal adalah tanda bahwa perilisannya belum lama dan masih akan terus update.

Karena masih baru, tentu saja aplikasi penghasil uang Color Blast Journey belum ada rating penilaian bintang di Playstore meski telah didownload 10 ribu pengguna.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Pada artikel ini, Valora News akan membahas cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Color Blast Journey beserta tahapan withdraw hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis Pada Aplikasi Penghasil Uang Color Blast Journey

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Color Blast Journey, terlebih dahulu tentu kamu harus download dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Kaitkan saja dengan akun Google atau pun Facebook, kemudian mulai mengerjakan misi yang disediakan yaitu bermain game dengan memasang blok di beranda sampai terjadi penambahan poin pada bagian atas.

Jadi, Color Blast Journey memiliki beberapa level dan menurut Youtuber Jadi Berkah bahwa kamu hanya perlu memainkan sampai level 3 saja agar tidak rugi dan dipaksa melakukan deposit oleh developer.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Memang sih nominal penarikan yang dihasilkan ketika sampai di level 3 cukup kecil, "tapi setidaknya kalian gak rugi," ujar Wisnu selaku pemilik Channel Youtube Jadi Berkah dalam keterangannya pada 3 Desember 2023.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: