Masih Akses Awal Tapi Sudah Terbukti Membayar, Simak Review Aplikasi Ini

Selasa, 05 Desember 2023, 09:43 WIB | Bisnis | Nasional
Masih Akses Awal Tapi Sudah Terbukti Membayar, Simak Review Aplikasi Ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Color Blast Journey (foto: Canva)

Bahkan pada sebuah video yang berjudul "Apakah Anda yakin game ini akan menjadi viral?? Hal yang menarik tentang PerLevel," juga terlampir tahapan penarikan uang atau withdraw nya menjadi saldo DANA gratis.

Tahapan Withdraw atau Penarikan Pada Aplikasi Penghasil Uang Color Blast Journey

Seperti yang dijelaskan di atas, adalah bahwa aplikasi penghasil uang Color Blast Journey menghadirkan penarikan per level. Jadi, Wisnu Jadi Berkah mencoba lakukan penarikan Rp20 setelah menyelesaikan level 1.

Caranya dengan klik ikon level di bagian kiri atas dan pilih 'withdraw', nantinya akan diarahkan untuk memilih metode penarikan akan ke OVO atau DANA atau bahkan ShopeePay. Tentukan saja salah satu, lalu input nomor ponsel terhubung.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selanjutnya, klik menu 'confirm and submit' lalu tunggu lah muncul pop up yang memperlihatkan bukti penarikan. Jangan cek riwayat transaksi apakah sudah sukses pada aplikasi Color Blast Journey, atau pun di DANA-mu.

Wisnu Jadi Berkah sendiri telah sampai pada level 4, makanya kemudian ia pun melanjutkan lakukan penarikan Rp160 pada level 2 dan Rp270 pada level 3. Ia tidak meneruskan sampai menyelesaikan level 4, karena takut scam.

Menurutnya bahwa aplikasi penghasil uang Color Blast Journey ini akan berakhir seperti Till Win Cash yang menerapkan metode deposito sebagai syarat penarikan, apalagi untuk menambah diamon untuk digunakan dalam bermain pun harus membayar sejumlah uang.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Color Blast Journey Terbukti Membayar?

Hal itu lah yang menyebabkan Wisnu Jadi Berkah hanya melakukan tahapan penarikan sampai level 3 saja, namun ternyata yang berhasil masuk ke akun DANA dia hanya Rp20 yaitu penarikan pada level 1.

Intinya ketika ia bermain sampai level 3, semua prosesnya gratis. Tapi ketika memainkan game level 4, malah disuruh untuk membeli diamond dan mengeluarkan sejumlah uang. "Saran saya kalau mau download, mainkan sampai level 3 saja," ujar Wisnu dalam keterangan video Youtube nya.

"Sudah 24 jam lebih, dari 3 level yang ditarik hanya 1 level yang berhasil pada nominal Rp20. Sementara level 3 dan 4 lainnya mungkin delay karena mirip Tile Win Cash yang mengharuskan deposit," jelasnya di akhir video.

Selain itu, ulasan terkait penghasil uang Color Blast Journey hanya direview oleh Wisnu Jadi Berkah. Tak ada Youtuber lain atau pun artikel online terkait yang melakukan hal serupa, karena memang aplikasi tersebut masih tahap awal.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: