Jajanan Rp10 Ribuan Ini Cuma Buka 2 Jam Langsung Habis Terjual, Simak Ide Usahanya

Selasa, 05 Desember 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Jajanan Rp10 Ribuan Ini Cuma Buka 2 Jam Langsung Habis Terjual, Simak Ide Usahanya
Ilustrasi Lumpia dan Dakbal Wonstop (foto: Instagram Wonstop/Canva)

SEBUAH ide usaha unik di wilayah Bogor ini hanya dijual Rp10 ribu se porsi isi 4, tapi jajanannya langsung habis terjual dalam waktu 2 jam.

Sangat menjanjikan, bukan? Kira-kira bisnis apa ya yang dijual dan bagaimana resep hingga tips suksesnya biar laris manis hingga habis terjual?

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkai informasi tersebut agar kamu yang membaca dapat referensi akan bisnis apalagi supaya cuan.

"Orang mah bilangnya laku cepet, pake jampi-jampi ya? Padahal mah gaada," ujar Dhita si pemilik Brand Wonstop yang menjual Lumpia dan Dakbal viral 2023.

Baca juga: Modal Rp17 Ribuan Omzet Rp7,5 Juta Sebulan, Ini Resep Rahasia Camilan Kulit Lumpia!

Informasi tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Zayn R pada sebuah video yang berjudul, "Baru buka 2 jam udah habis | di usia muda usaha kekinian sukses kebeli mobil impian."

Ide Usaha Lumpia & Dakbal Wonstop

Berdasarkan keterangan Dhita pada video Youtube Zayn R, bahwa saat diwawancarai, ia baru buka hari itu dengan menjajalkan Lumpia & Dakbal sebanyak 200 porsi dan langsung habis terjual.

Kuliner Lumpia & Dakbal tersebut diberi nama wonstop dengan inspirasi ide usaha dari TikTok, "awalnya liat TikTok dan kuliner ini lagi viral. Omset udah Rp1,5 juta," ujar Dhita dalam keterangannya.

"Ini jualan 200 porsi pada hari pertama dan langsung cuan Rp1,5 juta. Tapi resep dari TikTok ada yang diganti juga supaya rasanya lebih beda dan alhamdulilah laku," jelasnya.

Jadi, Dhita menjual Lumpia & Dakbal dengan brand Wonstop dari hasil riset TikTok dan pada hari pertama langsung laku 200 porsi hingga keuntungannya Rp1,5 juta. Cuan banget, gak tuh?

Kamu juga boleh melakukan hal serupa loh dengan mencari cemilan viral di TikTok dan mulai buka gerai kecil saja atau tawarkan ke teman terdekat dulu, apabila ingin coba Ide Usaha Lumpia & Dakbal Wonstop bisa juga.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH