Keuntungan dari Jualan Camilan Ini Capai Angka Rp10 Juta Sehari, Simak Tipsnya!

Senin, 04 Desember 2023, 13:16 WIB | Bisnis | Nasional
Keuntungan dari Jualan Camilan Ini Capai Angka Rp10 Juta Sehari, Simak Tipsnya!
Ilustrasi Ide Usaha dengan Bisnis Jualan Cireng Saos Padang. (foto: Canva)

BANYAK pedagang yang mengusahakan banyak hal agar bisnisnya laku terjual, salah satunya dengan menjajalkan berbagai jenis kuliner.

Seperti yang diketahui, bahwa kuliner merupakan ide usaha yang tidak ada matinya. Selama manusia masih ada, pastinya mereka butuh makan.

Selain itu, beberapa manusia juga pastinya doyan ngemili dengan membeli beberapa kuliner yang tidak terlalu mengenyangkan. Nah, ini bisa jadi ide bisnimu loh.

Bahkan, usaha dengan jualan cemilan tersebut bisa capai angka keuntungan hingga Rp10 juta per hari. Kira-kira apa ya tips sukses untuk mencapai hal tersebut?

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait ide usaha dengan berbisnis cemilan yang bisa capai keuntungan Rp10 juta per hari beserta tips suksesnya.

Ide Usaha dengan Bisnis Jualan Cireng Saus Padang

Berdasarkan sebuah konten video yang dipublikasikan oleh Channel Youtube Langsung Laper, ada jenis usaha cemilan dengan keuntungan bisnisnya capai angka Rp10 juta per hari.

Video yang berjudul, "Cireng Saus Padang Viral! Pertama di Indonesia. Gokil ludes 10.000pcs/Omset Puluhan Juta Per hari," tersebut mengangkat kisah pebisnis yang bernama Mang Aman di Jakarta Pusat.

Dalam keterangannya, ia mengaku bahwa cemilan bernama Cireng Saus Padang yang dijual tersebut beroperasi dari pukul 15.00-23.00 WIB setiap harinya dan sudah memiliki 2 cabang di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Ide Bisnis: Omzet Rp30 Jutaan/hari Di Usia 29 Tahun! Pengusaha Muda Sukses

Menurutnya, keuntungan Rp10 juta per hari didapatkan dari lakunya Cireng Saus Padang sebanyak 10.000 porsi per hari dengan campuran saos 2 derigen. "Ini satu-satunya di Jakarta ya pak," tanya Youtuber Langsung Laper kepada Mang Aman dalam keteranganya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH