Main Game Tongkat Dibayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Senin, 04 Desember 2023, 09:31 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Tongkat Dibayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, ada pula misi lain seperti nonton video hingga download aplikasi tertentu & lucky draw. Setelahnya, mari simak tahapan penarikan beserta pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Metode Withdraw Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kamu hanya perlu menggerakkan avatar prajurit agar menebas tongkat dan mengalahkan monster, untuk menyelamatkan putri sebagai cara kerja misi game nya.

Kamu juga bisa mengerjakan beberapa misi lain seperti download aplikasi, lucky draw dan undang teman serta nonton 10 video per hari agar tercapai syarat penarikan atau withdraw yaitu Rp600 ribuan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Jadi nanti setelah memenuhi semua tahapan di atas, pertambahan saldomu hingga Rp600 ribu dapat di lihat pada menu withdraw. Akumulasinya yaitu 1.000 koin setara dengan Rp1, maka 10.000 koin = Rp10.

Intinya ada 2 metode penarikan yang pertama untuk mengumpulkan langsung Rp600 ribu, kedua adalah dari konversi koin hingga mencapai angka Rp200 ribu. Apabila semua aturan terpenuhi, maka langsung saja pilih metode withdraw.

Apakah kamu ingin penarikan ke DANA misalnya, maka input saja nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Lalu, konfirmasi dan cek riwayat penarikan sesuai aturan dan ketentuan yang ditampilkan pihak developer.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero Terbukti Membayar?

Terkait pembuktian pembayaran Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero ini, sudah tertera pada tampilan foto tulisan ini yaitu dari Youtuber Erlan Official dengan judul video "Baru Nemu 100% Work Cara Nuyuk Crazy Hero Tercepat 2023 | Apk Penghasil Dana Terbaru."

Dalam video tersebut, ia melampirkan beberapa kali pembuktian pembayaran dari berbagai nominal seperti Rp83 ribu dan Rp600 ribu serta Rp23 ribu hingga Rp14 ribu. "Kalian bisa liat sendiri kan pembuktian pembayarannya," ujar Youtuber tersebut.

Tidak hanya itu, menurut artikel Zona Tekno bahwa Crazy Hero merupakan game terbaru dengan developer sama dengan game crazy dog. Makanya metode cuannya tidak jauh berbeda.

"Karena game crazy dog sudah terbukti membayar, berarti game crazy hero juga akan terbukti membayar kepada penggunanya. Namun kami tidak mengetahui hingga kapan aplikasi ini akan terbukti membayar," ujarnya pada sebuah publikasi tulisan, 30 November 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: