Main Game Tongkat Dibayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Senin, 04 Desember 2023, 09:31 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Tongkat Dibayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK tanggung-tanggung karena saldo DANA yang bisa kamu dapatkan dari bermain game penghasil uang Crazy Hero, adalah Rp600 ribu.

Crazy Hero dari developer Strange Team sendiri sudah didownload oleh satu juta pengguna, meski aplikasinya masih dalam tahap pengembangan.

Karena itu lah belum tersedia ulasan apapun di Playstore, namun tenang saja karena artikel Zona Tekno telah mereview penggunaannya pada November 2023.

Aplikasi penghasil uang Crazy Hero yang baru rilis pada Oktober 2023 ini memiliki misi yaitu dengan menggerakkan tongkat, agar dibayar Rp600 ribu saldo DANA gratis.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Crazy Hero, terlebih dahulu kamu harus download di Playstore dan lakukan pendaftaran sesuai intruksi.

Cara Peroleh Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis dari Crazy Hero

Jadi setelah mendownload, kamu kaitkan saja game tersebut dengan daftar menggunakan akun Facebook atau pun Google. Nantinya, kamu akan disuguhkan tampilan avatar seorang prajurit.

Dalam game Crazy Hero, prajurit itu bertugas untuk menyelamatkan seorang putri dengan cara menebas satu per satu tongkat dan mengalahkan monster agar menambah jumlah koin setiap menyelesaikan level.

Saran dari Youtuber Erlan Official bahwa kamu harus bermain game sampai level 10 dan menonton iklan sebanyak 10 kali sehari hingga mengundang teman, agar bisa lakukan penarikan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Intinya pada menu withdraw, penuhi dulu semua syarat di atas sampai pencapaian saldo mu Rp600 ribu dan bisa langsung ditarik ke berbagai akun e-wallet. Termasuk DANA.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: