Bisnis Pakaian Punya 700 Ribu Lebih Pelanggan! Begini Tips dari Owner Her Goodstore

Sabtu, 02 Desember 2023, 14:01 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Pakaian Punya 700 Ribu Lebih Pelanggan! Begini Tips dari Owner Her Goodstore
Ilustrasi kisah sukses owner bisnis fashion. (Foto: Canva/kanal Youtube Entrepreneurs Indonesia)

Latar belakang belakang S1 jurusan teknik di ITB, dan S2 Master di Prasetya Mulya Business School. Sementara, sekarang ia mengisi kesibukan dengan menjalankan bisnis pakaiannya.

Menariknya, karena sudah memulai bisnis sedari kuliah, setelah wisuda Elisha pun bisa langsung fokus dengan bisnisnya.

Berawal dari jual barang sendiri yang tidak terpakai secara online. Di mana pada saat itu orang belum banyak yang jualan online.

Baca juga: Menjanjikan! Jalankan Peluang Bisnis Ini Bisa Untung Rp3-5 Juta/bulan! Mau Coba?

Kemudian, juga mencoba jadi reseller produk-produk perempuan, mulai dari jualan 10 pcs baju sambil menjalankan kewajibannya sebagai mahasiswa di ITB.

"Tadinya tidak pernah kepikiran buat bisnis, tamat kuliah ya kerja. Tapi setelah dicoba ternyata kok enak, bisa dapat uang tambahan juga," ujarnya pada Pemilik kanal Youtube Entrepreneurs Indonesia.

Elisha mengaku alasan ia memilih produk fashion karena ia suka dengan hal itu. Awalnya berjualan produk hangat, kemudian bertambah dengan prouk lainnya.

Meskipun begitu, sebagai pemula dan masih seorang mahasiswa. Di awal bangun bisnis, Elisha belum paham sama sekali bagaimana harus membangung usahanya.

"Terus gimana cara bikin namanya, yang bagus seperti apa, itu sama sekali nggak ngerti. Sehingga yang terpikirkan saat itu cuma yang paling cepat aja," ucapnya.

Sehingga lahirnya brand Her Goodstore, yang menyediakan berbagai macam produk fashion wanita. Di antaranya seperti Baju, Celana, Tas, dan lainnya.

Tips Hergoodstore Banyak Pelanggan

Adapun hal yang membedakan antara brandnya dengan milik orang lain adalah, Her Goodstore menyediakan produk semi ekslusif.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: