Seru Banget, Main Game Ninja Ini Bisa Hasilkan Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis

Jumat, 01 Desember 2023, 09:42 WIB | Bisnis | Nasional
Seru Banget, Main Game Ninja Ini Bisa Hasilkan Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Killer Coming (foto: Canva)

KAMU tahu ninja, kan? Ya benar sekali yaitu sosok berbalut topeng kain dan selalu membawa pedang kemana-mana di tangannya.

Nah, ada sebuah game penghasil uang yang menawarkan mengerjakan misi dengan memainkan peran ninja tersebut yaitu Killer Coming.

Killer Coming dari developer GoBlast Studio tersebut, sudah dapatkan rating 3,2 dari 172 ulasan para pengguna Playstore setelah didownload oleh 10 ribu orang.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara memperoleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Killer Coming beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Selain itu, terlampir juga pembuktian pembayaran di akhir tulisan agar memberikanmu keyakinan untuk mendownload aplikasi tersebut. Sebelum itu, terlebih dahulu kamu harus download pada ponselmu.

Cara Peroleh Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Killer Coming

Untuk mengetahui cara peroleh Rp60 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Killer Coming, kamu harus login dulu pakai akun Facebook atau pun Google setelah mendownload aplikasinya di Playstore.

Berikutnya, lakukan permainan Lucky Draw sebanyak 6 kali agar memenuhi syarat penarikan. Sementara untuk metode cuannya, cuma perlu klik 'main game' saja dan nantinya avatar Ninja akan bergerak sendiri dan menyelesaikan misi.

Tenang saja di tampilan layar, tertera ikon tangan yang memberikan petunjuk terkait arah permainan kemana. Jadi kamu hanya perlu geser layar dan menggerakkan avatar, nantinya setiap gerakan berhasil akan ada pertambahan koin untuk kamu peroleh.

Baca juga: 200 Jamba Diarak Bundo Kanduang Diperingatan 31 Tahun Lubuk Basung jadi Ibukota Kabupaten

Ninja tersebut tidak asal bergerak, tapi ada musuh di depannya. Tugasmu adalah mencari musuh dan menebasnya pakai pedang, memainkan game nya gratis dan tidak butuh modal apapun. Jadi selesaikan saja satu persatu misi tersebut, sampai semua terlihat pertambahan koin mu.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: