Seru Banget, Main Game Ninja Ini Bisa Hasilkan Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis

Jumat, 01 Desember 2023, 09:42 WIB | Bisnis | Nasional
Seru Banget, Main Game Ninja Ini Bisa Hasilkan Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Killer Coming (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, per pertempuran juga memiliki level. Makin tinggi level, makin susah permainan dan pertambahan koin tentu makin banyak. Setelah menyelesaikan per level, ada opsi menggandakan koin yang bisa didapatkan dengan cara menonton iklan saja.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Killer Coming

Nah anggap saja kamu telah melakukan semua tahapan di atas dan mendapat tambahan koin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis, akumulasinya yaitu 8.000 koin = Rp8.000 dan 30.000 koin sama dengan Rp35 ribu serta 50.000 koin setara Rp60 ribu.

Jadi nominal Rp60 ribu saldo DANA gratis yang kemungkinan bisa kamu dapatkan adalah sebagai pendapatan tertinggi, Youtuber Nicky Andrian sendiri berhasil dapatkan +15 koin setelah menyelesaikan 1 level dan kalau digandakan dengan menonton iklan bisa peroleh +30 koin.

Baca juga: Perkumpulan Bundo Kanduang Gelar Mubes X, Audy: Maksimalkan Potensi yang Dimiliki

Memang pengumpulan 50.000 koin untuk dapatkan Rp60 ribu saldo DANA gratis akan cukup lama, maka dari itu kamu bisa mengerjakan misi lain seperti Lucky Draw dan di menu 'achievement' juga tersedia bonus koin setiap menyelesaikan level tertentu.

Jika diakumulasikan, mungkin kamu membutuhkan waktu berhari-hari agar bisa withdraw. Tapi bisa lebih cepat jika kamu menggunakan opsi undang teman, dengan membagikan link referal ke berbagai media sosial dan ajak temanmu bergabung.

Untuk menarik saldo, kamu klik saja ikon Paypal di bagian kanan atas dan akan muncul beberapa metode penarikan yaitu DANA dan Paypal serta Payeer hingga GCash. setelah pilih menu 'withraw'. Lalu, input nomor ponsel terkait dan konfirmasi penarikan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Killer Coming Terbukti Membayar?

Terakhir, cek lah riwayat penarikan pada aplikasi Penghasil Uang Killer Coming sendiri dan DANA. Apakah benar-benar terbukti membayar sesuai penjabaran Youtuber Nicky Andrian tersebut di bawah ini.

Dalam videonya yang berjudul, "Apk Legit Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar - Game Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023", Youtuber tersebut berhasil lakukan live withdraw senilai Rp35 ribu.

Sementara pembuktian kedua diulas oleh para pengguna di Playstore seperti Arnel Guinday, Kristina Badua Park dan Mengmeng Lagota serta Jamuna Basel hingga Rovimel Bernas yang memainkan aplikasi tersebut pada Oktober & November 2023.

Tapi sayangnya, tidak sedikit juga para pengguna yang mengeluh bahwa memainkan aplikasi penghasil uang tersebut hanya buang-buang waktu saja sebab per level, perolehan koinnya sangat lama. Apalagi akumulasi menjadi nilai rupiah.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024