Buka Bisnis Angkringan di 5 Lokasi Ini bisa Cuan Rp500 Ribu Sehari, Masa Sih?

Kamis, 30 November 2023, 14:59 WIB | Bisnis | Nasional
Buka Bisnis Angkringan di 5 Lokasi Ini bisa Cuan Rp500 Ribu Sehari, Masa Sih?
Ilustrasi Rahasia sukses pedagang akgringan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ANGKRINGAN merupakan salah satu usaha yang tengah hits di lakangan para pengusaha saat ini. Jika kamu rajin melakukan survey, kamu bisa melihat kebanyakan owner dari angkringan adalah anak muda.

Rata-rata alasan kenapa bisnis ini banyak dijalankan anak muda adalah karena tidak sulit, dan modlanya juga terbatas.

Sehingga ini bisa jadi peluang bagi kamu yang sekarang masih bingung ingin menjalankan bisnis apa.

Tapi sebenarnya jika kamu rajin belajar tentang bisnis atau usaha, sedikit banyaknya kamu akan cepat dalam melihat peluang di sekitarmu.

Baca juga: Modal Usaha Angkringan Sebulan Cuan Rp24 Jutaan, Yuk Simak!

Jangan khawatir soal hasil atau pendapatan dari produk satu ini, dengan niat dan tekad yang kuat. Untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah sehari itu tidak akan sulit.

Seperti yang dijalankan oleh Rian, yang dilansir dari kanal Youtube Inspirasi Pagi. Di mana Pemuda asal Yogyakarta ini merupakan owner dari 'Angkringan Perdapa'.

Setiap harinya cuan Rp500 ribu sudah bisa didapatkan. Rian juga menyampaikan waktu yang efektif untuk membuka lapak angkringan adalah sekitar sore hingga malam hari.

Sebab waktu itu merupakan waktu bersantai anak muda bersama teman-temannya. Nah selain itu, ada hal lain juga yang harus kamu perhatikan misalnya seperti lokasi.

Di mana lokasi menjadi penentu kamu bisa mendapatkan omzet yang besar setiap harinya. Meskipun produk yang kamu hadirkan lezat, kalau lokasinya tidak mendukung. Ya sama saja bohong.

Jadi melalui artikel ini, ValoraNews.com sudah merangkum sedetail mungkin dari kanal Youtube Purwanto 11, lokasi menarik untuk usaha angkringan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: