Modal Usaha Angkringan Sebulan Cuan Rp24 Jutaan, Yuk Simak!

Sabtu, 07 Oktober 2023, 16:08 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Usaha Angkringan Sebulan Cuan Rp24 Jutaan, Yuk Simak!
Ilustrasi modal usaha angkringan 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ZAMAN sekarang siapa yang tidak kenal dengan tempat satu ini, mungkin di seluruh penjuru Indonesia sudah ada pengusaha yang mencobanya.

Ya beberapa waktu belakangan angkringan menjadi salah satu usaha yang paling banyak diminati oleh kalangan pengusaha. Bahkan anak-anak muda banyak juga yang memulai merintis bisnisnya dari usaha angkringan ini.

Karena memang angkringan menjadi tempat nongkrong paling nyaman, murah, dan juga yang menyukai duduk di sini tidak hanya di kalangan anak muda saja.

Namun kalau kamu pernah duduk di angkringan, kamu pasti bisa melihat ada juga orang yang sudah berkeluarga yang menikmatinya. Bahkan tidak jarang juga orang membawa anak-anaknya untuk bersantai di angkringan.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Hal ini disebabkan karena angkringan menyediakan banyak makanan yang disukai semua kalangan. Di antaranya seperti sate-satean seafood, nasi kucing, beragam gorengan, dan masih banyak lainnya.

Dengan kesukaan masyarakat Indonesia terhadap rasa pedas, wajar saja jika tempat nongkrong satu ini menjadi salah satu usaha yang menguntungkan.

Nah bagi kamu yang sekarang juga kebingungan mencari ide usaha apa, bisnis angkringan ini bisa kamu jadikan gambaran loh.

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi informasi, tentang berapa anggaran yang dibutuhkan untuk membuka usaha angkringan di depan rumahmu.

Baca juga: Peluang Usaha Street Food Cuan Rp22 Juta! Simak Rincian Modalnya

Modal Usaha Angkringan Depan Rumah

Nah perlu kamu ketahui, sebenarnya untuk membuka usaha angkringan kamu tidak harus menyewa tempat dengan bayaran yang mahal. Kamu yang punya halaman rumah luas pun juga bisa memulainya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: