Ini Dia Ide Jualan yang Tidak Musiman, Cuaca Tak jadi Penghalang, Untung Jutaan Rupiah

Kamis, 30 November 2023, 12:28 WIB | Bisnis | Nasional
Ini Dia Ide Jualan yang Tidak Musiman, Cuaca Tak jadi Penghalang, Untung Jutaan Rupiah
Ilustrasi Ide Usaha Bukan Musiman. (Foto: Canva)

MEMASUKI akhir tahun 2023, biasanya cuaca cendrung tidak menentu dan terkadang lebih banyak hujannya hingga mengakibatkan banjir.

Situasi tersebut tentu dapat merugikan para pedagang karena banyak pembeli yang hanya ingin di rumah saja, sebab udara dingin membuat mereka malas.

Maka dari itu, jika kamu akan memulai mengembangkan suatu usaha, hendaknya memilih bidang yang tidak mempengaruhi penjualan meski cuaca tidak baik-baik saja.

Entah hujan atau pun panas, ide usaha bukan musiman ini akan membantumu untuk memperoleh cuan hingga jutaan per hari nya. Apalagi, pembuatannya tidak ribet sama sekali.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Berikut Valora News rangkum terkait informasi ide usaha bukan musiman yang tetap akan laku meski hujan dan panas dengan estimasi keuntungan jutaan per hari, pada artikel ini.

Ide Usaha Bukan Musiman yang Tetap Laku saat Hujan dan Panas

Menurut channel Youtube chrisbo makanmakan yang berjudul "Nekat Merantau Buka Jualan Ini! Ratusan Pcs/hari Ludes Omset Jutaan Buat Modal Nikah ! Ide Usaha," ide usaha tersebut adalah dengan jualan gorengan.

Meski terkesan memperoleh keuntungan minim, tapi bisnis jenis ini pasti selalu laku dan tidak kenal cuaca hujan atau panas hingga musiman seperti es kepal Milo serta Dalgona hingga Gohyong karena selalu ada pasarnya.

Berdasarkan wawancara Youtube chrisbo makanmakan dengan penjual gorengan di depan stasiun Juanda, Jakarta bahwa dagangannya dihargai Rp2.500 per satuan. Sehari ia bisa membuat 400 porsi, maka perkiraan omzetnya sekitar Rp1.000.000.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Tidak hanya bicara keuntungan, tapi kamu juga harus mengetahui bagaimana tips agar jual gorengan selalu laku terjual meski keuntungan tiap hari tidak banyak, tapi kan yang penting selalu ada. (DANA Kaget)

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: