6 Kerja Sampingan untuk Petugas Pemadam Kebakaran, Buat Nambah Penghasilan

Kamis, 30 November 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
6 Kerja Sampingan untuk Petugas Pemadam Kebakaran, Buat Nambah Penghasilan
Ilustrasi Kerja Sampingan bagi Petugas Pemadam Kebakaran (foto: Canva)

MEMANG menekuni profesi sebagai Petugas Pemadam Kebakaran terkesan keren, namun tidak selalu dapat tercukupi dalam hal finansial.

Jika kamu ingin menambah penghasilan selain jadi Petugas Pemadam Kebakaran, ada 6 jenis pekerjaan sampingan yang bisa kamu lakukan di bawah ini.

Kamu dapat memanfaatkan keterampilan terkait bakatmu sebagai Petugas Pemadam Kebakaran, sehingga bisa menekuni 6 kerja sampingan yang terlampi berikut.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan informasi terkait rekomendasi dan cara memulai masing-masing kerja sampingan tersebut hingga metode pengerjaannya.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Pekerjaan sampingan ini dapat membantu kamu menghasilkan uang tambahan sambil tetap memungkinkan merespons keadaan darurat saat dibutuhkan, simak 6 potensi opsi penghasilan tambahannya.

6 Kerja Sampingan untuk Petugas Pemadam Kebakaran

1. Jualan Alat Pemadam Kebakaran

Kerja sampingan pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan jualan alat pemadam kebakaran, karena kamu memang bekerja pada bidang tersebut, tentunya sedikit banyak mengetahui terkait peralatan lengkapnya.

Bahkan, kamu bisa merekomendasikan ke pembeli terkait apa yang mereka butuhkan. Kegunaan beberapa alat seperti alarm asap dan detektor karbon monoksida, sehingga membantu mereka aman dari bahaya.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

2. Penulis terkait tema Kebakaran

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: