Dulunya Terbukti Membayar, Kini 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Direkomendasikan?

Senin, 27 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
Dulunya Terbukti Membayar, Kini 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Direkomendasikan?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar tapi tidak disarankan untuk download (foto: Canva)

Youtuber Jadi Berkah telah membuktikan bahwa ia berhasil witdraw sebanyak 5 kali dengan total penarikan hingga Rp450.000, mulai dari nominal Rp6.000, Rp48.000, Rp122.000 hingga Rp225.000an.

4. Crazy Farm

Aplikasi penghasil uang yang tidak kalah terbukti membayar yaitu Crazy Farm, misinya yaitu mencocokkan buah-buahan yang sama pada kotak bagian bawahnya. Setiap kali mencocokkan gambar tersebut, pertambahan koin yang sejalan dengan nominal rupiah pada akunmu juga akan terus berjalan.

Selain mencocokkan buah, ada pula misi putar spin yang menghasilkan saldo DANA dari Rp5.000 sampai Rp300 ribu loh dengan kesempatan 8 kali sehari. Terakhir ada misi mengundang teman juga, unduh dan mainkan game serta tonton video hingga tugas interaktif lain.

Pada menu penarikan, tersedia beberapa opsi mulai dari Rp600 ribu sampai Rp3 Jutaan untuk bisa withdraw ke DANA hingga GoPay dan OVO serta e-wallet lainnya. Sementara pembuktian pembayaran telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 di bawah ini:

Meski baru selama 15 menit, hingga kemudian menghasilkan Rp49.000 dengan mengerjakan semua misi di atas. Bahkan, ia langsung memperoleh 11 tingkatan. Cukup cepat ya?

5. SuperLandlady

Cara kerja untuk cuan pada aplikasi penghasil uang SuperLandlady ini, cuma perlu bangun rumah dan lakukan sewa. Sehingga, lahan sekitar terisi. Bahkan di awal login, kamu diberikan 3 rumah dan ketika mencapai level 1 akan mendapatkan 12 lahan.

Nantinya, dari rumah yang kamu sewakan akan dibayar dengan koin oleh penyewa tadi. Nah koin inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang, lalu tarik ke akun DANA. Setiap kali kamu menyelesaikan 3 orang penyewa rumah maka kamu akan dibayar Rp10 ribu, di luar hadiah masing-masing penyewa.

  • Penarikannya juga bisa ke DANA, OVO, GoPay dengan langkah-langkah:
  • Buka aplikasi SuperLandlady
  • Klik ikon koin
  • Tentukan metode penarikan
  • Tulis jumlah uang yang akan ditarik
  • Klik konfirmasi,
  • Setelah itu tunggu beberapa saat saldo akan masuk ke Ewallet milikmu.

6. Lucky Game

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: