Dulunya Terbukti Membayar, Kini 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Direkomendasikan?

Senin, 27 November 2023, 21:05 WIB | Bisnis | Nasional
Dulunya Terbukti Membayar, Kini 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Direkomendasikan?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar tapi tidak disarankan untuk download (foto: Canva)

Pada aplikasi Lucky Game, kamu akan dapatkan bonus koin +5000 atau senilai Rp25 Ribu hasil undang teman pakai link referal teman. Berikutnya pada level 1 di beranda, kamu bisa mengklaim Rp7.500 untuk dapat sampai ke level 2.

Ikuti saja intruksi yang ditampilkan, kiatnya yaitu kamu harus mencari gambar berbeda dari 4 kotak yang disediakan. Saat bermain, juga tersedia opsi 'bantuan' untuk memudahkanmu.

Tersedia juga opsi check in harian, undang teman dengan kesempatan dapatkan 40.000 koin atau setara dengan Rp200.000 dan lucky draw serta nonton video hingga download aplikasi. Intinya setelah melakukan segala misi, kamu bisa penarikan ke DANA, OVO atau GoPay.

Youtuber Naufal354 telah bermain selama beberapa menit dan berhasil mengumpulkan 10.228 koin atau setara dengan Rp51.140, namun semua saldo tersebut belum bisa ditarik meski ada aturan rasio. Karena itu lah aplikasi ini tidak bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan karena cuannya recehan.

7. Lucky Manor

Nah menurut Youtuber Jadi Berkah, pembuktian pemayaran aplikasi Lucky Manor ini diduga scam karena tidak kunjung dikirim ke rekening. Padahal cara cuan nya cukup mudah yaitu cuma perlu panen jagung 10 buah, tomat 10 buah, wortel 10 buah dan lainnya.

Dalam satu lahan kamu bisa menanam beragam sayuran, entah itu terong, jagung, wortel, tomat, dan sebagainya. Nantinya juga ada opsi matahari yang bisa kamu gunakan agar kebunmu bisa langsung panen untuk peroleh Rp3 ribuan.

Sistem penarikan uang pada aplikasi ini juga menggunakan sistem rasio, sepertinya ini lah yang membuat Playstore meniadakan downloadnya karena beberapa aplikasi penghasil uang di atas pun menggunakan metode rasio dan tidak lagi ada di Playstore.

8. Go Go Cash

Terakhir, aplikasi penghasil uang Go Go Cash ini sudah dipastikan scam menurut Youtuber Jadi Berkah padahal metode cuannya sangat gampang yaitu cuma perlu jalan kaki saja. Selain misi utama, ada pula memainkan game seperti lucky draw dan putar spin serta nonton video hingga undang teman.

Untuk menarik saldo, kamu juga bisa withdraw ke DANA dan OVO atau pun e-wallet lain setelah menunggu segala proses selama 5 hari kerja. Tentu saja pembuktian pembayaran telah dilakukan banyak Youtuber seperti Jadi Berkah serta para pengguna Playstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: