Main Game Buah Dapat Saldo DANA Gratis, Cair hingga Rp100 Ribu, Ini Buktinya!

Jumat, 24 November 2023, 14:13 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Buah Dapat Saldo DANA Gratis, Cair hingga Rp100 Ribu, Ini Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Melon Melody. (Foto: Canva)

Tanpa berlama-lama setelah mengetahui cara cuan pada aplikasi ini, mari langsung saja simak tahapan penarikan Melon Melody tersebut. Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembuktian pembayarannya agar meyakinkanmu.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Melon Melody

Nah untuk menarik koin menjadi saldo DANA gratis, kamu klik saja menu tersebut di bagian kiri atas dan akan ditampilkan beberapa nominal penarikan seperti yang sudah dijelaskan tadi beserta metode withdraw nya akan ke OVO atau pun DANA.

Kamu klik saja salah satu pilihan nominal sesuai pengumulan koin, kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA atau pun OVO milikmu. Berikutnya, konfirmasi semua tahapan sampai semua proses selesai hingga tunggu saldo dikirimkan ke rekeningmu.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

Menurut Youtuber Jadi Berkah, jika kamu sudah terlanjur mendownload aplikasi penghasil yang Melon Melody tersebut dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke alamat email atau Facebook, ada saran bagimu yaitu hanya lakukan penarikan di bawah Rp1.000 saja. Kok gitu?

Alasannya karena Melon Melody diduga akan melakukan spam apabila kamu menarik cuan dalam jumlah besar seperti Rp100 ribu hingga sejutaan.

Apalagi aplikasi ini berjalan di latar belakang yang berakibat pemborosan baterai hingga ancaman pembobolan rekening pada Mbanking. (DANA Kaget)

Agar lebih memberimu keyakinan, mari simak pembuktian pembayaran dari aplikasi penghasil uang Melon Melody tersebut yang masih berada pada akses awal dan belum banyak diulas oleh para pengguna Playstore, apalagi artikel online serta Youtuber lain karena belum banyak yang tahu juga.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Melon Melody Terbukti Membayar?

Jadi meskipun aplikasi penghasil uang Melon Melody memiliki beberapa kekurangan di atas, tapi berdasarkan penjelasan Youtuber Jadi Berkah dalam video nya bahwa Melon Melody sudah terbukti membayar tapi hanya pada nominal receh yaitu Rp100 dan Rp300an.

"Saya cek di bagian riwayat pada akun DANA dan ternyata nominal Rp100 dan Rp300 hingga Rp5 dari hasil memainkan game pada aplikasi penghasil uang Melon Melody ini memang sudah terbukti membayar," ujar Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah.

"Tarik nominal kecil saja dan jangan sampai tergiur untuk withdraw jumlah besar karena kalian akan disuruh buat nonton iklan yang banyak banget, tapi saya tetep gak nyaranin temen-temen buat download aplikasi ini. Intinya hati-hati karena Melon Melody berjalan di latar belakang," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: