Main Game Buah Dapat Saldo DANA Gratis, Cair hingga Rp100 Ribu, Ini Buktinya!

Jumat, 24 November 2023, 14:13 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Buah Dapat Saldo DANA Gratis, Cair hingga Rp100 Ribu, Ini Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Melon Melody. (Foto: Canva)

REKOMENDASI aplikasi penghasil uang lagi bagi kamu yang ingin cuan instan yaitu dengan bermain game Melon Melody, di ponsel.

Sebelum itu, waspadai bahwa Melon Melody masih berada di akses awal dan kata Youtuber Jadi Berkah, aplikasi ini berjalan di latar belakang.

Maksudnya yaitu meskipun kamu tidak lagi menggunakan aplikasi tersebut, Melon Melody akan terus beroperasi di ponselmu dengan konsekuensi terjadi pemborosan baterai.

Lebih parahnya, jenis aplikasi yang berjalan di latar belakang ini disebut bisa membaca informasi terkait pendataan pribadimu hingga kemungkinan pembobolan Mbanking.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Melon Melody beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Melon Melody

Seperti judul tulisan ini bahwa cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Melon Melody adalah dengan bermain game, berupa membenturkan buah berjenis sama agar dapatkan koin.

Semakin banyak jenis buah yang sama kamu benturkan, pertambahan koin juga meningkat. Nanti setelah mengumpulkan cukup banyak koin, kamu bisa menukarkannya menjadi cuan untuk ditarik ke DANA atau pun OVO.

Bahkan, koin yang kamu dapatkan bisa dilipatgandakan dengan menonton iklan. Dalam keterangannya, bahwa jika berhasil mengumpulkan 100 semangka, kamu bisa cuan Rp100 ribuan loh. Tapi tenang saja, pengumpulannya lama.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

Untungnya, kamu tetap bisa cuan dengan nominal receh yaitu R5 dan Rp100 serta Rp300 hingga Rp1.000. Meskipun demikian, tersedia juga opsi penarikan dengan nominal besar seperti Rp5.000, Rp30 ribu dan Rp100 ribu hingga sejutaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH