Subscribe, Like Youtube dan Follow IG Dibayar Saldo DANA Gratis dari Situs Ini

Kamis, 23 November 2023, 21:01 WIB | Bisnis | Nasional
Subscribe, Like Youtube dan Follow IG Dibayar Saldo DANA Gratis dari Situs Ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang Digital WorkerBees (foto: Canva)

Nah setelah mengerjakan cukup banyak tugas dan mengumpulkan lebih banyak cuan, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan melakukan beberapa tahapan di bawah ini. Minimal saldo withdraw yaitu 3 dolar atau Rp46.658 ya.

Tahapan Penarikan Uang dari Website Penghasil Uang Digital WorkerBees

Intinya begini, tadi kan kamu sudah klik salah satu tugas misal subscribe Youtube. Nanti akan ada intruksi terkait akun mana yang akan kamu cari, lalu ketikkan pada laman pencarian dan klik subscribe. Kemudian screenshoot bukti pengerjaan.

Nah balik lagi ke website Digital WorkerBees tadi dan konfirmasi tahapan bahwa kamu sudah melakukan tugas, kemudian lampirkan bukti pengerjaan yang dijelaskan oleh pihak klien pada keterangan terlampir.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Sebagai saran, pilih lah tugas yang memiliki warna hijau karena menurut Maijun Tarlando Sinaga, tugas berwarna merah adalah bukti bahwa klien tidak memberikan pembayaran kepada pekerjanya karena beberapa alasan.

Maka dari itu setiap mengerjakan microtask, kamu juga harus memastikan bahwa tugasmu telah sesuai intruksi. Sehingga, tidak ada alasan bagi pihak klien untuk tak lakukan pembayaran ke Paypal dan nanti bisa ditransfer jadi saldo DANA gratis.

Caranya dengan cari opsi withdraw dengan klik garis 3 di bagian kanan, pastikan saldo mu sudah Rp46.658 ya dan langsung saja klik pilihan tersebut dan tunggu nominal penarikan masuk ke rekening.

Apakah Website Penghasil Uang Digital WorkerBees Terbukti Membayar?

Setelah saldo sejumlah Rp46.658 atau 3 dolar masuk ke akun Paypal, kamu bisa langsung transfer menjadi saldo DANA gratis. Jika belum punya akun Paypal, buat dulu saja menggunakan alamat email.

Nah tadi kan sudah dijelaskan bagaimana cara peroleh saldo DANA gratis dari Website Penghasil Uang Digital WorkerBees beserta tahapan penarikan, kini simak pembuktian pembayarannya menurut Maijun Tarlando Sinaga.

Berdasarkan statusnya di Trustpilot, Maijun Tarlando Sinaga menjelaskan bahwa Website Penghasil Uang Digital WorkerBees memiliki rating 4,6 bintang dari 45 ulasan. Salah satu penggunanya yaitu oriel Yutt yang menurutnya, mengerjakan tugas di situs ini sangat mudah.

"Butuh uang untuk bayar pulsa dan tagihan hingga listrik? Gabung saja dengan menghasilkan uang pada website Digital WorkerBees yang sudah 100% sah dan dapat dipercaya," ujar Andhika Bayu dalam keterangannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: