Subscribe, Like Youtube dan Follow IG Dibayar Saldo DANA Gratis dari Situs Ini

Kamis, 23 November 2023, 21:01 WIB | Bisnis | Nasional
Subscribe, Like Youtube dan Follow IG Dibayar Saldo DANA Gratis dari Situs Ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang Digital WorkerBees (foto: Canva)

HANYA dengan mengerjakan beberapa tugas ringan atau yang dikenal dengan Microtask pada website penghasil uang ini, akan memberimu bayaran.

Bayaran yang didapatkan pun bervariasi per masing-masing tugasnya, ada nominal 0,01 dolar samapi 0,08 dolar atau setara Rp1.245 dengan tugas buat akun email.

Intinya semakin rumit tugas yang kamu kerjakan, bayarannya juga makin tinggi. Apalagi kamu gak perlu mengeluarkan modal sekali pun, kecuali kouta internet.

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Digital WorkerBees, terlebih dahulu kamu harus kunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran.

Baca juga: Weekend Main Game Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Simak Aplikasi Penghasil Uangnya

Klik opsi 'sign up' dan input beberapa pendataan yang dibutuhkan seperti nama, nomor ponsel dan asal negara hingga alamat email. Baru lah lakukan konfirmasi terkait, sampai selesai.

Cara Peroleh Saldo DANA dari Website Digital WorkerBees

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Digital WorkerBees adalah dengan subscribe & like akun Youtube hingga follow Instagram.

Jadi nantinya setelah selesai lakukan pendaftaran, kamu beralih saja ke tampilan beranda dan klik 'available jobs'. Kamu bahkan bisa pilih beberapa kategori pengerjaan seperti Spotify, Telegram hingga Tumblr.

Tersedia beragam pekerjaan jenis microtask yang harus kamu selesai kan satu persatu di antaranya subscribe channel youtube dengan bayaran 0.01 dolar, cari & klik situs seharga 0,02 dolar serta buat akun email serta konfirmasi untuk dapatkan 0,08 dolar.

Baca juga: Merapat! Cuma Main Game Kuis Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Mau Coba?

Kira-kira seperti itu saja tugasnya, jadi semakin rumit pengerjaan tugas, maka bayaran yang didapat berupa dolar dan bisa ditarik ke akun Paypal pun semakin besar. "Makin banyak tugas pun makin tinggi juga bayarannya," ujar Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH