Mudah Banget, Ini 3 Jenis Freelancer yang Cocok Buat Ibu Hamil Lakukan

Rabu, 22 November 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Mudah Banget, Ini 3 Jenis Freelancer yang Cocok Buat Ibu Hamil Lakukan
Ilustrasi Freelancer untuk Ibu Hamil (foto: Canva)

NAMANYA juga ibu hamil, pastinya diharuskan untuk tidak banyak beraktivitas dan lebih sering di rumah saja beristirahat.

Namun tentunya, kebanyakan ibu hamil akan bosan dengan segala aktivitas rumahan dan menginginkan kegiatan seperti layaknya manusia pada umumnya.

Meskipun ibu hamil bisa tetap bersantai, menonton acara yang disuka serta membaca segala jenis buku, tapi ada masa ingin bekerja dan seolah kembali menjadi muda.

Tak perlu khawatir karena ibu hamil tetap bisa beraktivitas dan menghasilkan uang dari rumah saja, dengan cara melakukan 3 jenis Freelancer atau pekerja lepas di bawah ini.

Berikut 3 jenis freelancer yang mudah dilakukan dan cocok bagi ibu hamil dan bisa dikerjakan dari rumah saja, supaya ibunda dan calon bayi dapat menjalani hari produktif berkelanjutan.

Karena ibu hamil cendrung lebih membutuhkan banyak istirahat, maka 3 pekerjaan ini akan cocok untuk mereka sebab tidak memerlukan banyak tenaga dan sekalian dapat menjalani hobi.

Maka dari itu, Valora News akan merangkum masing-masing penjelasannya beserta cara mewujudkannya pada artikel ini. Baca tulisan ini sampai selesai ya agar mengetahui informasi terkait freelancer jenis kerajinan tangan, jualan pulsa & model secara lengkap.

3 Jenis Freelancer Buat Ibu Hamil

1. Kerajinan Tangan

Pertama yaitu membuat kerajinan, dimana yang kamu butuhkan hanya lah kain dan penjahit. Bisa dengan tangan atau pun mesin, semua terserah padamu serta tergantung jenis kerajinan apa yang menarik minatmu.

Pilih saja salah satu atau coba saja beberapa pilihan kerajinan tangan seperti syal, sarung tangan dan taplak meja serta tas rajutan hingga ikon lucu lainnya. Kamu bahkan bisa memanfaatkan barang bekas saja, misalnya pembuatan lampu hias.

Kamu bisa manfaatkan Botol bekas, Sendok plastik, Lampu lengkap, Pisau, Obeng, Lem, Cat, Tiang untuk tempat berdirinya lampu. Kemudian potong botol & sendok plastik sesuai keinginan, lalu satukan botol dengan sendok menggunakan lem dan cat.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: