7 Rekomendasi Part Time Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya, Kerja 4 Jam Sehari?

Rabu, 22 November 2023, 07:05 WIB | Bisnis | Nasional
7 Rekomendasi Part Time Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya, Kerja 4 Jam Sehari?
Ilustrasi Part Time bagi wilayah Jabodetabek dan sekitarnya (foto: Canva)

Syaratnya harus berumur 19-25 tahun dari lulusan SMA/Sederajat, gesit dan jujur serta mau belajar. Yang terpenting domisilinya di Jakarta Timur, mampu bekerja dalam tim hingga ramah.

Kamu juga harus sehat jasmani dan rohani, diutamakan bagi kamu yang punya pengalaman pada bidang retail dan punya penampilan rapi juga menarik. Apabila tertarik, kirimkan CV mu ke email mixuekalisari@gmail.com dengan mencantumkan akun IG & TikTok.

3. Content Creator di Smith Berlin

Baca juga: 6 Pekerjaan Ini Tidak Bisa Digantikan AI, Gak Bikin Kamu Jadi Pengangguran!

Untuk menekuni profesi Content Creator di Smith Berlin yang bergaji Rp3.000.000 - 5.000.000/Bulan, kamu harus punya pengalaman minimal 1 tahun dan sudah lulus pendidikan D1-D4/setara dengan usia maksimal 30 tahun.

Kamu harus berpenampilan rapi, tidak kaku dan percya diri di depan kamera. Kamu juga harus aktif media sosial seperti Instagram dan TikTok, tertarik pada dunia fashion dan mampu memunculkan ide konten kreatif serta bisa mengambil foto.

Lebih disukai jika memiliki kepribadian aktif, ceria, percaya diri dan mampu berkomunikasi dengan audiens serta berjiwa kreatif hingga bisa editing foto dan video sederhana. Minimal pengalaman setahun dalam membuat konten berupa foto, video, reels.

Nantinya, tugasmu engeksplor ide konten dan mempresentasikannya untuk diposting ke Instagram serta TikTok serta aktif terlibat dalam penyusunan content planning hingga live untuk Instagram, TikTok, dan Shopee.

4. Kasir Superindo

Berikutnya, kamu bisa jadi kasir Superindo dengan minimal pendidikan SMA/SMK/D3 yang memiliki usia antara 18-35 tahun. Waktu kerjamu cuma 4 jam sehari, tapi harus bersedia masuk hari Sabtu/Minggu serta hari libur nasional dengan sistem shift.

Wajib memiliki sertifikat/kartu vaksinasi Covid-19 minimal dosis 2 dan bersedia melampirkan hasil laboratorium Rapid Antigen Covid-19 pada saat tanda tangan perjanjian part time. Apakah kamu berminat?

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: