Lakukan 4 Strategi Ini untuk Hasilkan Jutaan Hingga Miliaran Uang dari Internet

Senin, 20 November 2023, 21:07 WIB | Bisnis | Nasional
Lakukan 4 Strategi Ini untuk Hasilkan Jutaan Hingga Miliaran Uang dari Internet
Ilustrasi Strategi Hasilkan Uang dari Internet dengan Wordpress (foto: Canva)

MARI lakukan metode menghasilkan uang dari internet dengan cara paling masuk akal yaitu dengan memanfaatkan sebaih CMS, bernama Wordpress.

CMS adalah Content Management System yang merupakan salah satu perangkat lunak dengan sistem membuat, mengelola dan menyimpan berbagai konten digital.

Seperti teks, gambar, video hingga audio. Singkatnya begini, jika kamu pernah membaca beberapa artikel pada media online, nah mereka biasanya menggunakan CMS.

Nah, salah satu CMS yang populer digunakan yaitu Wordpress dengan metode membuat serta mengelola website atau pun blog yang berisi beragam tulisan juga gambar untuk dilihat banyak orang.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Nantinya dengan mengumpulkan lebih banyak pembaca yang membaca tulisanmu, makin besar pula cuan untuk didapatkan. Berikut 4 strategi dengan potensi penghasilan jutaan, hingga Miliaran dari Wordpress.

4 Strategi Hasilkan Uang Jutaan Hingga Miliaran dari Internet

1. Buka Jasa Pembuatan Website

Dengan menggunakan CMS Wordpress, kamu bisa menghasilkan uang dari konten yang dipublikasikan. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui dan bisa memanfaatkan cara kerja wordpress.

Maka dari itu, kamu bisa buka jasa pembuatan website menggunakan Wordpress yaitu dengan mengoptimalkan pemakaian CMS beserta pemasangan iklan yang nantinya akan membayar pihak pemilik website.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Ketrampilan ini bisa kamu dapatkan dengan cara otodidak dengan tahapan menentukan topik (niche), beli domain dan pilih hosting dan lakukan penginstalan sesuai tema terkait hingga lakukan optimasi menyeluruh.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: